WARTA | EKONOMI

PT Bintang Jakarta Mekar Sejahtera Gelar Soft Launching Ilojam.com

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta
Bisnis online dalam bentuk marketplace atau toko online akhir-akhir ini semakin
berkembang dengan pesat di Indonesia, bahkan diduga berpengaruh pada menurunnya pertumbuhan bisnis retail offline. 

Sebagai marketplace pendatang baru di bisnis online, iLojam.com berharap bisa
memanfaatkan momentum ini untuk menjadi salah satu pemain di e-commerce yang bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi pemangku kepentingan, baik perusahaan, penjual, pembeli, pemerintah, industri, dan pihak-pihak terkait lainnya. 

Berangkat dari idealisme ini maka PT Bintang Jakarta Mekar Sejahtera berkomitmen akan mengembangkan ilojam.com, yang mempunyai tag line “I Love Jakarta Mall”, agar bisa menjadi alternatif media online yang bisa memenuhi kebutuhan dan gaya hidup warga Jakarta dan Jabodetabek pada khususnya serta warga negara Republik Indonesia pada umumnya.

 Disamping itu akan diupayakan ilojam.com bisa menjadi wadah bagi para
pelaku usaha, baik usaha berskala besar maupun Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam upaya mereka mengembangkan usahanya ke pasar yang lebih luas. 

Dalam rangka perkenalan kepada masyarakat maka telah dilakukan acara soft-launching Iojam.com yang berlangsung di Resto Bangi Kopitiam di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (6 / 11) 2017 . 

Hadir pada kesempatan tersebut Menteri Kominfo Rudiantara, Ketua Dewan Pembina ASEAN Youthpreuneur Community Roy Darmawan, Ketua Umum ASTINDO Handito Joewono, Founder & CMO ilojam.com Frans Budi Pranata dan Founder & CEO ilojam.com Solomon S. Pribadi.

 Acara  Soft Launching   ini sekaligus juga  merupakan ajang perusahaan memperkenalkan ilojam.com kepada publik supaya pada masa soft-launching ini masyarakat bisa mencoba melakukan transaksi serta memberikan masukan-masukan kepada ilojam.com guna peningkatan kinerja website ilojam.com. 

Solomon S. Pribadi, Founder dan CEO ilojam.com, mengatakan,”kami memilih topik Talk Show ‘Entering the Unlimited Potential…’ pada acara soft-launching ini mengingat kita akan memasuki ladang e-commerce dengan potensi yang luar biasa di dalamnya ,ujar Salomon S. Pribadi.

Dapat dikatakan potensi pasar digital ini unlimited atau tak terhingga bagi para pihak yang terkait, terutama para penjual dan pembelinya.” 

Ditambahkannya bahwa para penjual bisa menjual produk-produk unggulan mereka secara online di ilojam.com dan dalam
waktu sekejap toko online nya bisa dilihat oleh calon pembeli dari segenap pelosok Jakarta, Jabodetabek, seluruh Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri.

 Nantinya dengan semakin banyak produk yang dijual di ilojam.com maka pembeli juga akan mempunyai peluang yang lebih besar untuk membeli produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka. 

Karena mengangkat konsep seperti Mal maka diharapkan masyarakat bisa membeli produk dari luar Jabodetabek di Mal ilojam.com ini pula. 

Sebagai pendatang baru ilojam.com siap menyukseskan tekad pemerintah Republik Indonesia untuk menjadikan Indonesia sebagai negara digital ekonomi terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020. 

Selain itu juga Trisya Suherman President Commisaris ilojam.com menambahkan bahwa untuk para wisata yang ke Jakarta yang ingin membeli oleh2 khas Jakarta dan bingung mau mengunjungi wisata di Jakarta dan sesuatu yang sedang Trend diJakarta , semua ada di ilojam.com,ujarnya.

Sementara itu Frans Budi Pranata, Founder dan CMO ilojam.com, mengatakan
ilojam.com siap menggandeng para pelaku UMKM yang berada di Jakarta dan sekitarnya untuk memanfaatkan ilojam.com seoptimal mungkin agar produk-produk mereka bisa  menjangkau pasar yang lebih luas lagi.

 Kami siap bekerjasama dengan kementrian terkait
agar target pemerintah 2 juta UMKM sudah “Go Online” di tahun 2018 dapat tercapai”.

Kami juga sudah menyiapkan menu “iLove Business” di ilojam.com yang diharapkan bisa membantu UMKM dan franchisors untuk mendapatkan pembeli franchise mereka. 

Disamping itu, lanjutnya, ilojam.com akan mengoptimalkan potensi wisata Jakarta dan sekitarnya sebesar-besarnya sehingga turis domestik atau manca negara bisa sangat terbantu jika ingin menikmati kawasan wisata di daerah Jakarta dan sekitarnya, seperti TMII, Ancol, Kepulauan Seribu, dan lain-lainnya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending