WARTA | GAYA HIDUP

‘MangoJack’ Minuman Mangga Tawarkan Kemitraan Waralaba Mulai 7 Jutaan

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Bisnis waralaba yang paling banyak diminati dengan modal kecil saat ini adalah franchise jenis minuman. Usaha kemitraan di bidang penjualan minuman tersebut juga dianggap memiliki perputaran modal yang cepat. Meskipun margin keuntungan untuk satu porsi minuman yang dijual ke konsumen tidak terlalu besar, namun jumlah permintaan dan kebutuhan konsumen yang besar menjadikan bisnis waralaba minuman berpeluang mendatangkan omset besar.

Jika anda berminat menggeluti usaha franchise minuman, ada seratusan paket franchise yang bisa anda pilih sesuai dengan modal dan potensi pasar di wilayah anda seperti minuman satu ini olahan berbahan dasar Mangga menjadi salah satu produk yang sangat ‘booming’ atau sangat digemari saat ini khususnya di pusat perbelanjaan di kota-kota besar, bahkan para pembeli harus rela mengantri berjam-jam demi menikmati minuman mango thai khas Thailand ini.

Hal ini ,tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan, di Indonesia sendiri sudah ada beberapa brand asing yang menawarkan program kemitraan (franchise), sebut saja FRANCHISE KING MANGO THAI dan FRANCHISE MANGO TANGO. Namun, untuk berinvestasi kemitraan produk-produk tersebut tentu perlu modal ratusan juta rupiah sehingga hanya kalangan tertentu yang dapat membeli franchise mango thai tersebut.

Melihat hal tersebut www.mangojack.id ,merupakan brand asli Indonesia menawarkan program bisnis kemitraan atau waralaba minuman mangga/ waralaba mango thai dengan nilai investasi yang sangat terjangkau namun dengan kualitas yang tidak kalah dari brand-brand asing di atas.

“Melihat fenomena minuman mango thai yang saat ini sangat digemari segala kalangan, tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan meski investasinya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Disini Waralaba Mangojack hadir menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mango thai dengan nilai investasi yang terjangkau, yakni 7,5 juta, 12,5 juta, hingga 17,5 juta rupiah sehingga memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga thailand ini ,”kata Tiara Marketing Manager MangoJack.

Lebih lanjut Tiara menjelaskan, ketiga paket kemitraan Mangojack tersebut sudah termasuk gerobak knockdown MangoJack, kaos seragam, Buku Pintar Mangojack dan bahan baku awal yang terdiri dari 2 bumbu rahasia , cup berstiker, video tutorial mengolah minuman Mangojack serta Buku Pintar @mangojack.id yang berisi cara pemasaran, cara memilih lokasi, cara rekrutmen dan gajian, sehingga memudahkan siapapun yang ingin memulai usaha minuman mango thai Mangojack ini.

“Bagi siapapun yang ingin menjadi mitra MangoJack, kami memberikan promo menarik hingga 30 November mendatang dengan program diskon kemitraan hingga 5 juta rupiah dan free ongkos kirim ke seluruh Indonesia,” tambah Tiara.

‘MANGOJACK’ hadir sejak September 2017, kendati baru 2 bulan program kemitraan Mangojack saat ini sudah memiliki lebih dari 100 kemitraan yang tersebar diseluruh Indonesia. Dengan nilai investasi yang terjangkau serta produk yang sangat digemari, tentu tidak memerlukan waktu yang lama untuk BEP atau balik modal.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending