WARTA | EKONOMI

Pertama  di Indonesia  Proses Pembuatan  Diamond Hadir di Dago

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA


WartaJakarta.com-Bandung

Satu lagi sebuah wisata dengan konsep baru hadir di  Kota Bandung. Bukan untuk menikmati wisata pemandangan alam tetapi wisata kali ini adalah menambah pengetahuan kita mengenai proses pembuatan perhiasan mewah berlian – mulai dari bahan baku hingga menjadi perhiasan.

PT. Indo Wisata Permata hadir di kawasan utama tujuan wisata, yaitu kawasan dago, tepatnya di komplek Citra Green Dago. Keasrian dan kesejukan Dago merupakan daya tarik tersendiri kawasan ini, dengan adanya wisata edukasi ini akan lebih menambah nilai wisata kawasan ini, proses pembuatan diamond adalah hal baru yang memberikan rasa keingintahuan yang tinggi, disamping tujuan utama untuk menambah pengetahuan customer dan masyarakat luas.

Gallery permata di Indo Wisata Permata buka setiap hari, termasuk pada Hari Libur akhir pekan atau Nasiobal, pada pukul 10:00 hingga 17:00. 

Sedangkan untuk wisata edukasinya buka pada jam yang sama tetapi pada hari senin tutup. Setiap bulan selalu ada promo yang menarik bagi pengunjung, salah satunya adalah cicilan 0% bagi pembelian menggunakan kartu kredit bank yang sudah bekerja sama dan juga diskon untuk produk perhiasan. 

Di Indo Wisata Permata sekarang juga sudah ada kartu member yang bekerjasama dengan Ponta, sehingga member bisa mendapatkan berbagai benefit dan juga poin yang bisa digunakan untuk membeli perhiasan.

 Kartu member ini bisa didapatkan dengan Cuma Cuma di Indo Wisata Permata.
Pengunjung bisa membeli perhiasan berlian dengan harga mulai dari 1 juta rupiah dan juga bisa membuat cincin berlian custom dengan berbagai pilihan loose diamond yang tersedia termasuk yang memiliki sertifikat GIA berstandar Internasional. 

Berbagai pilihan model perhiasan yang tersedia di Indo Wisata Permata cocok untuk semua kalangan dan umur. Dengan banyaknya pilihan model dan harga yang tersedia, Indo Wisata Permata merupakan pilihan utama dalam membeli perhiasan berlian.

Selain wisata pemrosesan perhiasan, di Indo Wisata Permata juga banyak sarana lain yang bisa dinikmati oleh pengunjung seperti restauran dengan 3 konsep yang berbeda, art gallery dan juga parkiran luas yang dapat menampung lebih dari 100 mobil dan bis besar.

Ke depannya Indo Wisata Permata akan banyak membuat Wedding Ring atau cincin kawin,” dan  semua berlian di IWP ini  menggunakan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA).



Konsep baru Restaurant yang ada di Indo Wisata Permata yang sekarang bernama Grill and Bar adalah Cafe dengan makanan Asia nya pada lantai 1, Capital East pada lantai 2 dengan snack dan beer gardennya dan pada lantai 3 ada Grill and Bar yang menyajikan menu Western yang istimewa. 

Cafe di lantai 1 buka dari jam 12 siang hingga jam 8 malam sedangkan Capital East dan Grill and Bar buka dari jam 4 sore hingga jam 12 malam dikarenakan para pengunjung yang makan disini suka datang di sore hari  sambil menikmati  saat menjelang Sunset bersamaan  menikmati view kota Bandung yg keren sekali.

Disemua Area Cafe juga bisa digunakan untuk acara Pre Wedding, Tunangan, Birthday, Reunian dan Arisan.

Chef Alexander Talpes selalu menyajikan makanan bermutu dan segar kepada pengunjung dan banyak inovasi menu baru yang tidak akan ditemukan pada tempat lain ,ujar  Wahyudi Parulian General Manager Indo Wisata Permata kepada Wartajakarta.com .

Untuk Informasi dan Reservasi Hub 022 ( 20450588) / www.Iwp.Id / instagram : @iwp.bandung  @iwp.id @grillandbar.bandung

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending