WARTA | EKONOMI

Roemah Seafood Hadir Dengan Konsep Terbaru di Kota Bandung

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Bandung merupakan surga wisata kuliner yang juga menyediakan aneka destinasi Restoran Seafood yang yummy. WartaJakarta pekan ini berkesempatan mengunjungi satu  tempat di bawah ini jika ingin mencicipi makanan laut dengan nuansa atmosfer Kota  Bandung. 

Seafood menjadi salah satu menu kuliner andalan di Indonesia. Di tengah kemunculan makanan asia yang populer, Seafood tampaknya masih diminati oleh berbagai kalangan. Seafood merupakan olahan makanan dari hasil laut yang dibumbui dengan rempah pilihan sehingga menciptakan rasa khas dan mampu membuat lidah bergoyang-goyang. Di berbagai kawasan Indonesia makanan seafood ini bisa ditemui dengan mudah. Tak hanya ibukota Jakarta saja, saat berlibur ke kota Bandung jangan pernah bingung dalam memilih tempat kuliner.
 
Kota Bandung sendiri memiliki ratusan restoran yang menawarkan beragam jenis olahan salah satunya seafood ini. Di roema Seafood,  kita bisa menemukan kepiting, lobster dan juga berbagai ikan laut lainnya. Mengkonsumsi seafood tentunya akan membuat tubuh lebih sehat. Apalagi, kandungan protein yang di dalam seafood ini mampu mencerdaskan otak. Jadi, seafood ini tak hanya cocok dikonsumsi kalangan dewasa saja tapi juga dianjurkan untuk anak-anak. So, saat berwisata ke ibukota Jawa Barat, jangan lupa untuk mampir ke Roemah Seafood .

Roemah Seafood adalah sebuah tempat makan enak dikota Bandung yang menyediakan menu kuliner seafood. Roemah Seafood hadir dengan kuliner aneka ragam  nusantara  di kota Bandung, menu-menu yang disediakan sangatlah unik dan enak, berbagai macam menu masakan disediakan di Roemah Seafood. Tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan, karena Roemah Seafood mematok murah harga sesuai dengan kantong anda.

Berbagai macam menu seafood enak yang tersedia di Roemah Seafood antara lain , Kepiting Saos Padang, Kepiting Saos Manado, Kepiting Saos Singapore, Kepiting SaosTiram,Kepiting Bumbu Bali,  Kepiting Saos Pekalongan,,Kepiting Saos Mentega,Kepiting Bakar Kecap,Kepiting Bakar Taliwang,Kepiting 
Butter Mushroom,Kepiting Hot Chili,Kepiting Soka Telur Asin dan
Nasi jambal lada, Nasi Asin Cumi Manado, Nasi Sambal Tongkol,Nasi Ayam Suit,Nasi Goang dan Nasi Ndeso , Cah Sayuran Saos padang.

Kandungan omega-3 dan asam lemak tak jenuh ganda dalam seafood sangat bermanfaat bagi tubuh. Meskipun ada anggapan seafood dapat meningkatkan kolesterol tetapi asal kita bijak dalam mengkonsumsinya hal ini tidak menjadi masalah.

Perlu diketahui bahwa Roemah Seafood  di Kota Bandung ini  berdiri  baru 1 Tahun tepatnya di bulan Mei  2016  dengan nuansa yang biasa  dan menunya hanya 10  item , namun berjalannya waktu akhirnya    diawal 5  November 2017 kemarin kembali  menggelar Reopening dengan tampilan wajah  dan konsep yang baru baik dari  menunya  maupun  fasilitas area  di dalamnya ,ujar Giselia Halim (21 ) Th Owner dari Roemah Seafood Anak ke 1 dari 3 bersaudara, yang baru saja menyelesaikan jenjang pendidikan studinya di  Help University dengan gelar Bachelor of Business , alasannya Gisel untuk menekuni bidang bisnis Roemah Seafood ini dikarenakan Gisel  hobinya sejak remaja  bersama kedua orangtuanya dan adiknya selalu  diakhir  pekan wisata ke pantai  Laut  Pangandaran, Batu Karas dan Pelabuhan Ratu Sukabumi dan sekaligus berkulineria dengan aneka hidangan laut seafood  hal inilah yang membuat Gisel yakin akan membuka  bisnis baru seafoodnya dan kedua orang tuanya pun mensuportnya hingga sampai sekarang ini berdiri dengan teamnya 10 karyawannya  .

Untuk yang sekarang ini tampilan dari Roemah  Seofood ini  memang seperti layaknya  kita makan di roemah sendiri bersama kekeluargaan yang  suasananya hangat dan cozy  buat   para pencinta maupun penikmat kulineria seafood para wargi Kota Bandung dan luaran dengan kategori 40 macam menu yang serba fress .

Dan di Roemah Seafood ini juga buat pera komunitas penyuka makanan Seafood maupun yang mau membuat pesta Hari Ulang Tahun , Arisan dan Reunian bisa diadakan di sini dengan ruangan yang sesuai kapasitasnya dengan fasilitas Wife dan Musik , dan saat ini juga Roemah Seafood bisa di pesan melalui layanan jasa online gofood.

Gisel  pun berharap dengan diopening ulang Roemah Seafood nya  ini  ia mengajak kepada seluruh masyarakat sejak dini bisa menikmati menu  keseharian  dengan beraneka  ragam hidangan laut yang kaya akan protein dan sumber gizinya ,ujarnya kepada Wartajakarta.com.

Informasi dan Reservasi Roemah  Seafood .Jl. Terusan pasirkoja No. 267 Bandung ,Open daily: 11.30 - 22.00 , ( 022 )- 6076527
IG: @roemahseafood

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending