WARTA | SELEBRITIS

Eksis Banget,Ciptakan Artis Muda Berbakat

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com- Eksis Banget, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang entertainment dan talent management,meluncurkan Eksis Banget pada Kamis, 30 November 2017, di Brewerkz Senayan City, Jakarta.


Eksis Banget merupakan sebuah perusahaan talent management dibawah Gushcloud Entertainment, perusahaan yang menangani influencer, selebriti, serta talent. Saat ini, Eksis Banget telah memiliki 5 artis dibawah managementnya, yaitu Salshabilla (@salshabillaadr), Hanggini (@hanggini), Amel Carla (@amelcarla) , Shirin Al Athrus (@shireeenz) , dan Darin Al Athrus (@darieenz).

Saat ini, Eksis Banget telah dikelola langsung oleh Gushcloud Entertainment. Sebelumnya, Eksis Banget dikelola oleh Aan (@aanstory), akan tetapi setelah adanya keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang diselenggarakan pada tanggal 09 November 2017 oleh para pemegang saham, dan adanya perubahan anggaran dasar dan susunan pengurus ini diwakili langsung dari kantor Kartika & Associates Law Firm sebagai kuasa hukum yang ditunjuk oleh Eksis Banget.


“ Dengan Eksis Banget, kami berharap dapat menciptakan artis-artis muda yang baru, untuk dapat menjadi bintang besar kedepannya ” ujar Althea Lim, CEO Gushcloud Entertaiment.
Dengan target para ‘Gen Z’ yang selalu update di media sosial, Eksis Banget tak hanya mengelola artis dan influencer muda yang telah memiliki banyak followers di akun social media. Eksis Banget juga kerap mengasah skill bermusik, video editing, serta membantu pemasaran untuk bisnis mereka.

“ Eksis Banget masih akan terus mencari talenta-talenta muda dan berbakat untuk dapat bergabung bersama kami. Kami juga telah menyusun banyak rencana untuk artis-artis kami dikedepannya ” ujar Pricilla Ismi, selaku Business & Network Director, Eksis Banget.


Salah satu artis dari Eksis Banget, Salshabilla Adriani, menyatakan senang telah tergabung dalam Eksis Banget. “ Saya sudah bergabung dengan Eksis Banget sejak tahun 2016 hingga sekarang. Eksis Banget membantu menciptakan lagu dan mengolah vokal saya, sehingga saya dapat mengeluarkan single ‘Malaikat Baik’ dan ‘Cerita Kita’ di tahun 2017 ini.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending