WARTA | EKONOMI

King Mango Thai Kini Hadir di Kota Bandung

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com -Bandung

King Mango Thai , minuman Juice Mangga kekinian kini hadir  menyambangi  Jawa Barat khususnya  di Kota Bandung , yang secara resmi  telah di buka  Storenya pada Kamis (30/11/ ) 2017 tepatnya  di  Pusat Perbelanjaan Paskal 23 Hyper Square Lt 3.

Adapun pembukaan Store King Mango Thai ini   berkat animo masyarakat yang cukup tinggi dan juga memenuhi permintaan para pelanggan agar membuka  Storenya di wilayah yang mudah dijangkau bagi masyarakat  Kota Bandung dan sekitarnya.

Dari pantauan WartaJakarta di lokasi, tak pelak begitu Store King Mango  Thai di Paskal 23 Hyper Square ini  dibuka seperti biasanya pada Store ataupun Gerai sebelumnya ,antrian pelanggan  penikmat minuman segar  King Mango Thai  ini  sudah mulai  kelihatan panjang dari beberapa sudut untuk dapat menikmati juice King Mango Thai.


"Tadi kita mau ke ATM sebenarnya, saat lihat antrian yang panjang .. jadi penasaran dan saat kita lagi makan siang melihat orang membawa minuman ini King Mango, ada yang baru disini jadi kita coba aja.." ucap Dina salah seorang pelanggan King Mango  saat menceritakan pada WartaJakarta

Begitupula dengan beberapa Siswa - Siswi  SMU yang turut membeli 2 cup King Mango Thai , "Baru pertama kali beli, setelah mencicipi rasanya luar biasaa.. karena memang saya suka Mangga, dan  topping potongan Mangga nya pun banyak nich sampai tumpah ", ujar Ratna.


Berbeda pengalaman pembeli yang satu ini, "Baru pertama kali coba ternyata rasa Mangganya terasa bangettt.. jus nya lebih enak dari merk lain yang pernah saya beli..", ujar  Dewi salah seorang pembeli King Mango.

Selanjutnya ketiga pembeli serentak mengatakan King Mango merupakan minuman Juice Mangga yang patut di rekomendasikan kepada keluarga, kerabat dan teman, karena cita rasa Juice Mangganya berbeda dari yang lain.


Trend gaya hidup sehat memang sedang hype sekarang-sekarang ini , makanya nggak heran deh kalau restoran vegetarian jadi mulai berkembang di Indonesia. Nggak hanya itu, baik Dessert dan Smoothies  juga jadi menu makanan andalan gaya hidup sekarang ini.

Bahkan, untuk gaya minuman yang trend pun sekarang udah bukan yang berlemak dan juga penuh cokelat lagi, tapi minuman segar dengan menggunakan buah-buahan sebagai bahan utamanya, seperti King  Mango  Thai ini.

Sebagai salah satu pilihan minuman berbahan dasar Mangga ini baru saja digandrungi masyarakat di Indonesia khususnya di beberapa gerai yang sudah di buka sebelumnya  dan akhirnya menyambangi  di Kota Bandung yang sudah ditunggu  - tunggu   penikmatnya di kalangan anak muda dan Dewasa,antrian panjang kerap menghiasi  setiap di bukanya  Gerai Store  King Mango  Thai ini .

King Mango sendiri pertama kali dibuka pada 10 Juni 2017 yang mengambil konsep dan desain packaging serta logo sama dengan yang di Thailand. “Kami mengambil King Mango karena di Indonesia konsep minuman seperti ini belum ada dan menjadi angin segar baru bagi pecinta minuman tanah air,” ujar Bambang dari Managemen  PT Karya Nikmat Abadi

Buah Mangga yang digunakan adalah Mangga asli dengan citarasa kesegaran yang begitu terjaga. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa karyawan khusus yang dipekerjakan untuk mengupas mangga di outlet setiap harinya. Ditambahkannya, Mangga yang masih terbungkus kulit memiliki tingkat kesegaran yang lebih terasa jika dibandingkan dengan buah Mangga frozen.

Dengan nama menu Big Mango, minuman seharga Rp 50.000,- per Cupnya ini disajikan dengan memakan proses yang cukup singkat yakni sekitar 3 menit saja sudah dapat dinikmati pembeli. Dalam Cup berukuran 850-900 ml, pembeli dapat merasakan perpaduan mango smoothie, whipped cream, mango snow ice, dan potongan buah mangga segarnya. Rasanya yang manis, sedikit asam, dan segar ini sangat pas dinikmati saat udara panas.

Di outletnya tersebut, pembeli yang datang dapat menikmatinya dengan cara take away atau dine in. Namun tempat yang disediakan tidak terlalu besar, hanya cukup untuk sekitar 10 orang saja. Hal ini memang dilakukan karena konsep dari King Mango sendiri adalah minuman grab and go , ujar Ario (30 Th) Pengelola King  Mango Thai Paskal 23 Hyper Square.

Bambang Juga Menambahkan untuk  produksi dari buah Mangganya sendiri saat ini setiap Store atau Gerai yang saat ini telah hadir mencapai 8 Store di seluruh  Indonesia , menghabiskan perharinya 750 Kg - 1 Ton buah Mangga 

Melihat perkembangan King Mango Thai saat ini, tidak menutup kemungkinan untuk menambah menu baru di tahun mendatang  serta Gerai Store baru di wilayah Jakarta dan lainnya , dan di bulan Desember ini Juga untuk pelanggan yang ada di Kota Bandung  yang ingin memesan  King Mango Thai ini sudah bisa melalui jasa layanan Online Gofood.

Diharapkan juga, King Mango Thai dapat menjadi pilihan minuman segar dan menyehatkan nomor 1 tanpa perlu khawatir membuat diet menjadi gagal.
Buat kamu yang belum coba, King Mango Thai ini worth to try banget!

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending