WARTA | EKONOMI

Bagaimana Jika Khayalan Masa Kecil-mu Jadi Nyata?

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta
Setiap orang pasti memiliki khayalan masa kecil yang berbeda-beda. Pernahkah anda berkhayal bahwa mainan-mainan kesayangan anda dapat bergerak dan berinteraksi dengan anda? Nah, mulai tanggal 23 November 2017 – 7 Januari 2018, Mal Taman Anggrek mengajak anda untuk berpetualang di dunia boneka beruang melalui atraksi marionette dalam Christmas Window yang terletak di Center Atrium Mal Taman Anggrek dengan tema “Hotel Christmas”.

Anda dapat menyaksikan tingkah lucu para boneka beruang dengan keunikan-nya yang siap memikat hati anda. Atraksi marionette tersebut dapat anda saksikan di dalam 4 jendela raksasa sepanjang 11 meter, dengan rangkaian design serta ragam aksesoris yang sangat detail. Untaian benang dengan total panjang hingga 3 kilometer, membuat lebih dari 60 boneka beruang lucu yang terdapat di dalam Christmas Window layaknya hidup. Jika anda perhatikan dengan seksama, banyak sekali detail-detail kecil yang tidak terduga yang terdapat dalam Christmas Window tersebut, yang akan membuat anda terpukau, detail gerakan masing-masing boneka pun dirancang khusus sesuai dengan karakter-nya. Hal inilah yang membuat seakan-akan masuk ke dalam petualangan dunia beruang.

Tidak berhenti sampai disitu, jika anda masuk ke dalam Center Atrium Mal Taman Anggrek, anda akan merasakan euphoria Natal dengan konsep baru dan arsitektur unik selayaknya hotel bintang lima di Eropa, serta suasana yang sangat menggembirakan. Momen ceria anda juga dimeriahkan dengan tersedianya 21 booth bernuansa European Winter Market dengan lampu-lampu dekorasi Natal yang sangat cantik dan indah yang memberikan sensasi berbelanja yang berbeda dan tak terlupakan.

Bukan hanya dekorasi saja, kebahagiaan Natal juga dibagikan oleh Mal Taman Anggrek melalui berbagai program belanja yang memberikan hadiah total hingga puluhan juta rupiah. Sebut saja program Advent Calendar dan Christmas Bingo, dimana setiap harinya akan ada hadiah spesial bagi anda yang berbelanja di Mal Taman Anggrek. Tidak ketinggalan juga Late Night Shopping yang akan diadakan pada tanggal 9 dan 16 Desember 2017 yang memiliki program cashback menarik yang tersedia bagi setiap pembelanjaan yang terjadi pada hari tersebut.

Mal Taman Anggrek terus mengembangkan tradisi Natal menjadi sesuatu yang modern dan dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung yang hadir. Realisasikan khayalan masa kecil anda didalam petualangan dunia beruang dalam Christmas Window di Mal Taman Anggrek. Anda siap memilih karakter beruang favorit anda?
Ujar Elvira Indriasari Advertising & Promotion Departement Mal Taman Anggrek.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending