WARTA | EKONOMI

Kollektiv Hotel Hadir di Kota Bandung

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Bandung
Kollektiv Hotel Merupakan sebuah Hotel baru di Kota Bandung yang mengusung konsep yang sangat Unik  dengan gaya bernuasakan Industrial dan Kollektiv Hotel merupakan juga Hotel pertama di  Kota Bandung yang dibuat menggunakan material Container untuk setiap kamar di dalamnya

Konsep Design berkelas dan detail membuat anda yang akan berlibur dan stay akan merasakan pengalaman menginap yang berbeda dari sebelumnya ,setiap detail material di Hotel Kollektiv sangat kental sentuhan design nya ,Kollektiv Hotel hadir sebagai pemenuh kebutuhan pengalaman menginap yang lain dari yang lain.


Mereka juga menggunakan konsep kamar seukuran container sehingga kata Kollektiv juga dimaksudkan untuk sesuatu yang sifatnya stacking/ditumpuk, disusun sehingga membentuk suatu harmoni (bayangkan container ditumpuk di kapal begitulah ) ,tempat tidurnya nyaman banget, terutama pillownya dan didalamnya  setiap kamarnya  dari segi interiornya juga cantik, cocok untuk solo or couple traveller.

Untuk harga kamar saat ini dengan design dan fasilitas diatas Kollektiv hotel juga memiliki harga yang sangat bersaing mulai dari 
Rp 400.000 untuk tipe superior room dan Rp 800.000 untuk excecutive room dengan *harga promo discount 20%

Kollektiv Hotel juga memiliki Restaurant yaitu HARA dengan ambiance yang sangat membuat anda ingin mendatangi tempat ini . Dilengkapi Glass House , Outdoor are , indoor area , serta ruang meeting tempat ini seakan menjawab semua kebutuhan market mulai dari market muda hingga dewasa.

Arti namanya sendiri HARA adalah segala sesuatu yang baik.Konsepnya adalah mereka menawarkan sesuatu yang bersifat basic tapi nice and essential dengan nuansa interiornya dari kayu ,sehingga tak heran bila interior didominasi kayu, besi, rotan. spt layaknya interior kafe industrial jaman now. Semua kayu terlihat berkualitas tinggi dan ditata/disiapkan dengan seksama ,tersedia area indoor dan outdoor yang nyaman serta rumah kaca ala chapel di Bali yang tentunya menjadi salah satu favorit dari sekian banyak spot foto instagrammable yang ada di HARA.

Lighting, furniture, warna, ambiance dari HARA memang memuaskan ambisi publik jaman now yang senang menampilkan gaya hidup dan pergaulan melalui foto serta posting di sosial media .

Dan di HARA  untuk konsep  dari menunya sendiri saat ini mengangkat tema Indonesia dan Western  dengan penyajian makanan yang ok, ambience nyaman, pelayanan baik dan cepat, exterior cantik,  dan untuk tempat duduknya pun menyembar sampai keluar sehingga langsung beradaptasi dengan jalan dan atmosfernya alam di Kota Bandung. Nah untuk semua Wargi Kota Bandung yang ingin juga membuat momen pestanya berksen saat ini di HARA sudah bisa di gelar mulai dari untuk    prewedding,arisasan.reunian.wedding smal  dengan kapasitas  dan fasilitas vendor yang bisa disesuaikan oleh Managemen Team dari HARA.ujar  Andi Pramudi kepada WartaJakarta.com

Informasi dan Reservasi 
Kollektiv &  Hara   Jl Prof Dr Ir Sutami No 62.Bandung /022 82009222 Jam  Operasional   09.00 Am -10.00 Pm / 11.00 Pm (week day/end ) 

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending