WARTA | GAYA HIDUP

Sambut Malam Tahun Baru “The Sound of Music” di HARRIS Hotel Tebet Jakarta

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018, HARRIS Hotel Tebet Jakarta mempersembahkan Perayaan Tahun Baru dengan sentuhan spektakuler dengan mengusung tema “The Sound of Music”.

Acara ini akan dimeriahkan oleh Orange Nirwana band, Republik band, Modern Dance oleh Floart dancer, DJ dan aneka games menarik yang siap menghibur para tamu di malam Tahun Baru. Perayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2017 di Unique Ballroom dan lobi area.

Harga yang berlaku untuk paket malam tahun baru “The Sound of Music” di HARRIS Hotel Tebet Jakarta di harga Rp 1.383.000 net sudah termasuk satu malam menginap di HARRIS Room. Atau anda juga dapat bermalam dengan harga Early Bird Rp 1.244.000 net. Harga ini sudah termasuk dengan makan pagi dan makan malam spesial untuk dua orang, tiket “The Sound of Music”, diskon 10% untuk MTP member (My Tauzia Privilage) dan late check-out hingga pukul 14.00 WIB.

“Lewati malam pergantian tahun 2017 menuju 2018 bersama HARRIS Hotel Tebet Jakarta dengan rangkaian acara yang tak terlupakan ini bersama keluarga ataupun kerabat”, ujar Bapak Darisman selaku General Manager.


HARRIS Hotel Tebet Jakarta adalah Hotel bintang empat (4) yang mempunyai slogan “Brighter Side Of Life”. Hotel kami berjarak beberapa menit dari Mega Kuningan, SCBD area dan Mall Kota Kasablanka. Hotel kami juga menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Area kolam renang dekat dengan lobi. Tempat yang menarik lainya yang dapat dikunjungi selama Anda tinggal di hotel kami adalah : Gedung kesenian Jakarta, Monas, Gelora Bung Karno dan lain – lain.



Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending