WARTA | EKONOMI

Menyambut 2018, iruna eLogistics Akan Terus Tingkatkan Layanan

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Qartajakarta.com– Dalam rangka menyambut tahun 2018 serta memperingati hari jadinya yang pertama, iruna eLogistics (iruna) menggelar acara Executive Breakfast Session yang dilaksanakan pada 7 November 2017 di Ballroom Ayana Mid Plaza, Jakarta. Pada acara ini, iruna mengundang sejumlah CEO dan Direktur dari berbagai perusahaan dari berbagai industri. Kesempatan ini merupakan momen iruna untuk kembali me-review kinerja dan layanannya selama kurang lebih satu tahun yang sudah dilakukan. Diskusi secara hangat juga dilaksanakan guna mendapatkan timbal balik dari para klien untuk meningkatkan kualitas layanan lebih lagi di tahun 2018. Acara juga dibuka oleh Bapak Alexander Rusli yang merupakan mantan CEO Indosat.

Iruna merupakan pionir perusahaan eLogistics di Indonesia yang sampai saat ini memiliki dua fulfillment center di Jakarta dan Surabaya ini, secara resmi akan memperkenalkan sistem khas iruna yaitu sistem Spiderloop. Spiderloop System membuat waktu dan biaya pegiriman barang dari seller ke tangan konsumen menjadi lebih efisien dengan mengoptimalkan unit rider Iruna di wilayah Jabodetabek dan Surabaya. Keunggulan dari sistem ini membuat waktu pengantaran menjadi lebih cepat, lebih menghemat biaya, serta kondisi barang akan terjaga kualitasnya. Sampai saat ini iruna menawarkan dua metode pengantaran dengan spiderloop system yaitu Same Day Delivery dan Next Day Delivery. Tidak hanya itu, Iruna juga menyediakan layanan pengiriman antar kota; Jakarta-Surabaya atau sebaliknya dengan menggunakan container khusus barang, sehingga biaya pengiriman akan lebih efisien dari jasa pengiriman lainnya yang disebut Line Haul.

Keunggulan lain dari layanan yang akan didapatkan klien iruna diantaranya adalah layanan-layanan yang tersedia di fulfillment center seperti pengambilan produk, penyimpanan, foto produk, pengemasan dengan kemasan sesuai standar dan berbagai ukuran, pemasaran pada marketplace partner iruna, serta layanan elogistics secara non-stop tanpa dibatasi jam dan hari. Tim Customer Service iruna siap melayani klien selama 24 jam tiap harinya.

“Melalui Executive Breakfast Event, merupakan momen tepat bagi kami untuk berterimakasih kepada para klien dan partner kami serta memperkenalkan sistem baru kami. Acara ini wujud komitmen kami dalam meningkatkan kualitas layanan sekaligus menjadi syukuran atas berdirinya iruna selama satu tahun.” Ujar Yan Hendry Jauwena, selaku CEO iruna eLogistics.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending