WARTA | WARTA JAKARTA

Gandy Priapratama Terpilih Sebagai Ketua Umum Hastana Indonesia 2017 - 2020

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta


Pada saat ini perkembangan dunia Wedding Organizer berkembang dengan begitu cepat, ini terbukti dengan makin banyak Wedding Organizer baru yang bermunculan, hal ini terjadi karena semakin banyak calon pengantin yang ingin acara nya di organizer oleh Wedding Organizer. 

Adapun pengertian Wedding organizer adalah suatu jasa khusus yang membantu calon pengantin untuk menata acara pernikahan mulai dari perencanaan sampai supervise pelaksanaan rangkaian acara pernikahan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Dengan latar belakang itulah, tergerak keinginan untuk membuat wadah perkumpulan wedding organizer sebagai  ajang silahturahmi antar WO, tempat untuk tukar informasi, berbagi pengalaman serta membangun networking di dunia pernikahan.

Maka lahir lah wadah wedding organizer tersebut dengan Nama HASTANA Indonesia, (Himpunan Perusahaan Penata Acara  Pernikahan Indonesia).

Wadah ini dilahirkan oleh 7 orang Founder yang memang bergerak di bidang jasa Wedding Organizer, ketujuh founder tersebut adalah : Gandy ( Pranatacara WO), Carlita (Carlita WO), Lenny (DWO WO), Bunga (Bunga WO), Tommy (Manten Party WO), Dhany (D+D WO) dan Mufti (Lublyu WO). 

Harapan dari 7 founder ini adalah dapat menghimpun  dan menyatukan seluruh Penata Acara Pernikahan di Indonesia. Dan Alhamdulillah HASTANA mendapatkan respon sangat positif dari para vendor ternama di Jakarta dan kedepannya akan lebih meluaskan jaringan kerja dan WO dan vendor industry pernikahan yang lebih  baik lagi.

Dan pada Akhirnya hari Rabu (6 /12) 2017  kemarin bertempat di ruang semeru The Hotel Sultan Jakarta dilaksanakan MUNAS Pertama Hastana Indonesia yang dihadiri oleh kurang lebih 55 Wedding Organizer, dari Jakarta, Bogor, sukabumi, Bekasi, Surabaya, Malang, Semarang, Jogja dan Padang. 

Pada Munas Pertama ini ditetapkan Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga Hastana serta di lakukan pemilihan Ketua Umum Hastana dan akhirnya terpilih Gandy Priapratama (Pranatacara Organizer) sebagai Ketua Umum Hastana Periode 2017 - 2020 .Dan untuk selanjutnya akan disusun struktur lengka kepengurusanya dan program kerja 3 Tahun Kedepan yang akan dikukuhkan dalam waktu kedepan nanti,  ujar Gandy P.kepada WartaJakarta.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending