WARTA | GAYA HIDUP

Dengan Modal dibawah 10 Juta Bisa Bisnis Minuman ‘Cheese Tea’ Meitea

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Bisnis waralaba merupakan salah satu jalan pintas untuk memiliki sebuah usaha. Dengan membeli sebuah waralaba tak perlu lagi pusing memikirkan konsep hingga produk apa yang akan dijajakan.

Salah satu bisnis waralaba yang mungkin layak dilirik adalah minuman kekinian Meitea yang menjajakan minuman dingin kekinian ini menawarkan usaha dengan modal yang terjangkau.Bisnis kemitraan atau waralaba sangat membantu sejumlah calon pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) dalam memilih dan mengembangkan produk atau jasa yang mereka inginkan.

Saat ini tidak ada yang tidak lazim, semua kreasi yang diciptakan menjadi sebuah terobosan dan peluang. Seperti produk minuman Meitea yang memperkenalkan kreasi anti mainstream minuman cheese tea yang memadukan antara teh dan keju.

Zaman now, keju tidak hanya dinikmati dengan dimakan. Tetapi juga sangat nikmat dinikmati dengan minuman teh. Cheese tea, naigai tea atau teh keju yang saat ini sangat terkenal di China, bahkan antreannya sampai mengular dan memakan waktu hingga 7 jam untuk membeli minuman kekinian anti mainstream ini.


Nah, bagi Kalian yang ingin memiliki usaha produk serupa, di Indonesia telah hadir produk cheese tea ‘MEITEA’ yang menawarkan program kemitraan dengan nilai investasi dibawah 10 juta.

"Meitea menggunakan teh pilihan yang ada di Indonesia dan tentunya telah melalu riset panjang untuk menentukan jenis teh yang paling pas yang bisa dikombinasi dengan cheese foam dan tentunya dapat diterima oleh konsumen," ujar Levya, Marketing Manager Meitea.

"Investasi paling murah untuk Meitea ini seharga Rp 12,5 juta. Harga promonya Rp 7,5 juta dan sudah lengkap mendapatkan, gerobak, seragam, peralatan dan bahan baku awalnya termasuk teh Meitea serta bahan untuk membuat cheese foamnya. Untuk masa promo ini kami gratiskan ongkos kirimnya ke seluruh Indonesia," terang Levya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735