WARTA | GAYA HIDUP

Healthy Delight HARRIS Hotel Tebet Jakarta

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-HARRIS Hotel Tebet Jakarta kembali menghadirkan Promo terbarunya “Healthy Delight”, yang menawarkan tarif spesial dan manfaat tambahan untuk menginap di Jakarta selanjutnya.

Tarifnya adalah Rp 950.000 bersih / malam / kamar, jika Anda mencari sesuatu yang lebih ramah dan unik, ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Paket ini termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan 02(dua) gelas juice of the month, Periode pemesanan dan menginap 31 January 2018 - 31 March 2018. "Makanan dan minuman kami sehat, sederhana dan enak," kata Pak Darisman selaku General Manager. Nikmati poin ganda untuk anggota MTP dan Wi-Fi gratis di semua area Hotel.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket ini hubungi (021) 830 33 55 / 0811 910 4616 atau melalui email ke res-harris-tebet@tauzia.com. Dapatkan berita terbaru HARRIS Hotel Tebet Jakarta dengan membuka laman www.harrishotels.comatau ikuti @harristebet di media sosial!


HARRIS Hotel Tebet Jakarta adalah Hotel bintang empat (4) yang mempunyai slogan “Brighter Side of Life”. Hotel kami berjarak beberapa menit dari Mega Kuningan, SCBD area dan Mall Kota Kasablanka. Hotel kami juga menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Area kolam renang dekat dengan lobi. Tempat yang menarik lainya yang dapat dikunjungi selama Anda tinggal di hotel kami adalah: Gedung kesenian Jakarta, Monas, Gelora Bung Karno dan lain – lain.
Group HARRIS Hotels sudah memiliki 21 hotel yang beroperasional dan 19 hotel masih dalam pengembangan. Dengan total 40 hotel HARRIS dan 7504 kamar yang akan beroperasi pada tahun 2020. HARRIS adalah sebuah brand hotel dari “Tauzia Hotel Management”, yang berkantor pusat di gedung K-Link lantai 25. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman kami di www.harrishotels.com

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending