WARTA | RAGAM WARTA

Cleaning & Organize Ace Home Center Balubur Town Square

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Bandung, Memulai tahun 2018, ACE menghadirkan program promosi Awali Tahun dengan Bersih dan Rapi yang memberikan penawaran menarik untuk perlengkapan kebersihan dan kerapihan rumah, taman, hingga mobil. Program ini berlangsung di seluruh toko ACE di Indonesia hingga 6 Februari 2018.

Malvin Tarigan, Promotion and Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia mengatakan “Tahun baru identik dengan resolusi baru. Untuk itu kami mengajak pelanggan ACE mengawali tahun baru dengan bersih dan rapi dimulai dari hunian dan kendaraan menggunakan produk-produk yang fungsional dan mudah digunakan. Dengan rumah yang bersih, kita juga bisa lebih semangat menyambut tahun 2018.”

Membuat rumah lebih bersih bisa diwujudkan dengan beragam produk kebersihan dari ACE, seperti aneka penghisap debu yang memiliki keunggulan diantaranya pilihan kapasitas hingga 12 liter, daya hisap dan daya listrik yang sesuai dengan kebutuhan, hingga kemampuan menghisap debu kering dan basah. Aneka alat pembersih lantai manual atau dengan handpress system untuk mengepel lebih higienis karena tangan tidak tersentuh langsung dengan kain pel. Ditambah Aneka cairan dan aplikator pembersih, kain lap microfiber dengan daya serap tinggi. Agar kenyamanan hunian yang lebih maksimal, ACE juga menyediakan berbagai pengharum ruangan baik semprot maupun elektrik.

Agar rumah lebih rapi, ACE menawarkan berbagai produk penyimpanan seperti rak dinding kayu untuk memaksimalkan ruang kosong pada dinding, rak plastik serbaguna merek Tactix dengan pilihan empat atau lima susun yang dapat menahan beban hingga 30 Kg, aneka dry cabinet untuk menyimpan barang-barang yang harus dijaga kelembabannya seperti kamera, elektronik atau alat optik lainnya. Untuk tempat cuci yang nyaman, ACE menghadirkan Laundry Complete Set merek Masterspace yang terdiri dari rak susun dan boks untuk penyimpanan, tempat menggantung baju, hingga pengait untuk menggantung alat-alat kebersihan, serta jemuran baju merek Krisbow yang dapat dilipat sehingga bisa menghemat penggunaan ruang saat tidak digunakan.

Untuk luar rumah, ACE menghadirkan High Pressure merk NILFISK yaitu semprotan bertekanan tinggi yang hemat air dengan aliran 440 liter/jam sebagai solusi untuk membersihkan pekarangan berlantai paving block atau permukaan luas lainnya yang memberikan hasil bersih sampai ke sela-sela atau sudut-sudut yang dengan alat pembersih biasa sulit dibersihkan. Bagi yang suka berkebun, beragam peralatan untuk membersihkan taman juga disediakan seperti pencabut akar, pemotong rumput dan dahan, sekop, aneka selang air dengan beragam ukuran dan panjang hingga 30 meter dan tempat sampah luar ruangan dengan kapasitas hingga 1.200 liter.

Agar kendaraan lebih bersih dan nyaman, rangkaian produk ACE bisa menjadi pilihan yang tepat, diantaranya aneka pengharum mobil dengan beragam aroma yang menyegarkan, aneka karpet mobil, kain lap serbaguna merek Proclean berbahan microfiber yang dapat menyerap air lebih banyak untuk membersihkan bodi, kaca, dan interior mobil. Untuk memaksimalkan tampilan bodi mobil, ACE menyediakan aneka cairan pembersih mobil merek Smartwax, serta mesin pemoles mobil merek Coido dengan desain yang mudah digenggam, permukaan yang lembut, dilengkapi dengan motor yang kuat dan minim suara.

Selama Program Awali Tahun dengan Bersih dan Rapi berlangsung, pelanggan bisa menikmati beragam penawaran menarik seperti harga spesial dan potongan harga untuk produk pilihan. Khusus untuk member ACE Rewards dapat memanfaatkan poin yang dimiliki untuk membayar hingga seluruh nominal belanja melalui program Pay All with Point. Bagi pelanggan yang belum menjadi member, gratis pendaftaran untuk keanggotaan ACE Rewards dengan pembelanjaan minimal Rp. 2 Juta menggunakan kartu kredit Mandiri. Belanja produk ACE kini bisa dilakukan kapan dan dimana saja melalui authorized online retailer Kawan Lama Group yaitu www.ruparupa.com.








Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735