WARTA | EKONOMI

Manjakan Konsumen, Tavisamira Gelar Santap Malam Bersama

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

JAKARTA - Demi memanjakan konsumen, sekaligus menjalin keakraban dengan para konsumen, vila premium di Bali menggelar acara santap malam bersama.

Acara berkonsep "Exclusive Priorty Dinner Gathering" tersebut diinisiasi oleh Tavisamira, vila premium pinggir pantai Bali.

Tavisamira pembangunannya menggabungkan, resort, (beach) club, dan wedding chapel  yang dibangun persis di bibir Pantai Pasut, Tanah Lot, Bali dan dijual mulai dari Rp4,5 miliar.

Resort yang dibangun di atas lahan 1,4 hektar, terdiri dari 40 unit dengan ukuran 8x17 meter sebanyak 32 unit dan 16x17 meter sebanyak 6 unit. Khusus 2 unit terbaik, resort ini langsung memiliki view pantai, laut dan sunset di sore hari. Harga Tavisamira saat ini masih sangat terjangkau bila dibanding harga vila atau resort di lokasi yang sama, dimana harganya rata-rata di atas Rp10 miliar.

 "Selain menjalin keakraban dengan para konsumen, malam ini sekaligus kami menawarkan promo yang sanarik, yaitu, Beli Vila Tepi Pantai Sekarang, 3 Tahun Uang Kembali, Vila Tetap Dimiliki," kata Direktur Marketing Tavisamira, Hans Herwin, saat ditemui di salah satu restoran eksklusif, di Jakarta, Jumat, (2/2/2018).


Penulis: Dihar
Editor: Dihar

Now Trending