WARTA | RAGAM WARTA

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta  Hadir Dengan Wajah Baru

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA


WartaJakarta.com
Memasuki bulan ke-2 tahun 2018, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta siap menyuguhkan beberapa hal baru untuk menambah pengalaman ber-staycation di Hotel. Event reguler yang telah rutin serta menjadi yang paling diminati semenjak tahun 2015, yang biasa dikenal sebagai Barbeque Night Dinner setiap hari Kamis dan Jum’at, kini telah berganti wajah.  

Di setiap hari Kamis, akan hadir Exotic Barbeque Night, kemudian setiap hari Jum’at Anda bisa menikmati Friday Steak Night.  Hari Kamis, Exotic Barbeque Buffet akan lebih diwarnai hidangan panggangan yang eksotis, ditemani musik easy listening.

 Lantas di hari Jum’at, menu lebih didominasi oleh daging-dagingan yang dipanggang. Kedua malam istimewa ini, dapat diakses hanya dengan IDR 175.000nett/orang.  Nikmati hidangan Buffet a la Hotel sepuasnya, juga live music dengan pemandangan Treepit nan eksotis di malam hari. 

 Selain itu Mandiva Wellness Center, telah hadir mewarnai awal tahun 2018.  Mulai dari layanan perawatan kecantikan hingga perawatan kebugaran tubuh, tersedia untuk memanjakan kebutuhan tamu yang tinggal di Hotel dan juga untuk umum. 

 Banyak paket menarik yang dapat dinikmati, baik di saat santai maupun di sela kesibukan, mulai dari IDR 175.000net.

Untuk bulan yang penuh dengan romantika kasih sayang, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta mempersembahkan Romantic Valentine BBQ Buffet Dinner.  Nikmati all you can eat barbeque buffet, free flow drinks, live music, door prize bahkan juga fortune teller yang siap meramalkan kisah hidupmu di tahun 2018 ini,semua itu, hanya seharga IDR 198.000net/orang. 

 Bulan Februari, tidak hanya diwarnai dengan nuansa penuh cinta, tetapi juga nuansa oriental yang terasa begitu kental, bahkan sebelum Februari dimulai.  Sea Food Ifu Mie di Swiss-Cate™, dengan citarasa orientalnya, hanya seharga IDR 85.000net/porsi.  

Untuk aksi cemal-cemil, jodoh paling sempurna tersedia di Jade Lounge, pesan saja Singapore Chicken Wings, hanya IDR 65.000net/porsi.  Hilangkan dahaga di siang hari dengan Jus Kedondong yang masam-manis-segar, dan cuma dengan IDR 50.000net/gelas, tubuh segar kembali.

  Menginap dan malas keluar kamar, tidak masalah, pesan saja Fried Rice Yang Chao Style melaui layanan In-Room Dinning yang tersedia 24 jam.  Hidangan  a la oriental inipun hanya IDR 95.000net/porsi, dihidangkan bersama bonus pudding.

Di akhir Januari lalu, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta telah resmi membuka outlet baru, Swiss-Deli™.  Di Bulan Februari, Outlet yang khusus menjual berbagai macam Cake ini, mengeluarkan promosi Whole Cake menarik, yaitu Mandarin Orange Cake hanya IDR 250.000net/piece.  Berlokasi di area lobby, Swiss-Deli™ seolah menyambut kedatangan tamu, agar dapat langsung melihat kue-kue yang tersedia.  

Posisinya tepat berhadapan dengan Jade Lounge Bar, agar tamu yang memesan minuman, dapat sekaligus memesan kue yang disuka.  Khusus di Bulan Februari ini, ada untuk paket Secangkir Kopi dengan Slice Cake pilihan, hanya IDR 68.000net/set.  

Jika hanya ingin menikmati Slice Cake saja, tidak masalah, karena hanya dengan IDR 25.000net/slice Anda sudah bisa puas menikmati legitnya Cake yang lezat.  Tidak cukup sampai di situ, selama masa promosi, untuk semua kue yang tersedia di Showcase diberikan discount 30% mulai pukul 18:00 WIB, setiap hari, ujar Windi Mustikawati Executive Secretary  Swiss - Belresidences Kalibata Jakarta

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending