WARTA | GAYA HIDUP

Valentine’s Romance Package Membuat Valentine Semakin Romantis

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com- Merayakan bulan penuh cinta, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan paket menginap penuh cinta untuk merayakan Valentine tahun ini. Holiday Inn Express Jakarta International Expo meyakini bahwa cinta perlu dirayakan setiap hari, mengingat perayaan yang sangat identik dengan warna pink ini dirayakan oleh hampir di seluruh dunia pada tanggal 14 Februari 2018, Holiday inn Express Jakarta International Expo tidak mau ketinggalan untuk memberikan penawaran spesial yang berlaku dari tanggal 10-14 Februari 2018.

Untuk menginap di periode penuh cinta ini, para tamu dapat menginap hanya dengan IDR 790,000,nett sudah termasuk dengan sebotol red atau white wine yang dapat dipilih oleh tamu dan juga coklat praline. Paket Valentine ini diharapkan dapat menjadi pilihan para pasangan yang ingin merayakan hari penuh kasih sayang ini bersama orang tercinta. Selain berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, para tamu yang menginap juga dapat berkunjung ke kawasan perbelanjaan Mangga Dua, kawasan kuliner Kelapa Gading, dan kawasan hiburan Ancol kurang dari 30 menit sehingga dapat mengisi perayaan Valentine lebih meriah lagi.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup:
- Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.

- Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
- Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
- Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
- Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
- Self-service pusat bisnis dan binatu

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat menghubungi nomor telepon 021 – 2809 6000 atau email rsvn.jktie@ihg.com

Holiday

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735