WARTA | GAYA HIDUP

Holiday Inn Express Jakarta International Expo Akomodasi Terbaik untuk Menonton Incubus Live in Jak

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com- Band Rock asal Amerika Serikat, Incubus, akan kembali menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 7 Februari 2018 mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser ini nantinya akan menjadi penampilan ketiga Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (keyboard), dan Ben Kenney (bass) di Jakarta. Pada 2008 dan 2011 lalu, Incubus pernah menghibur penggemarnya di Indonesia.

Band yang terkenal dengan hits Wish You Were Here, Drive, Pardon Me, dan Love Hurts ini akan menampilkan penampilan prima nya untuk para penggemar setia mereka di Indonesia.

Untuk mendapatkan akses termudah dan tercepat menonton konser ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan akomodasi terbaik dan terjangkau untuk menonton Incubus Live in Concert ini, yaitu hanya dengan IDR 500,000,nett per malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Untuk menambah semarak konser ini, di akun sosial media Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga diadakan kuis bagi-bagi tiket konser Incubus. Hanya dengan cara mengikuti akun sosial media Holiday Inn Express Jakarta International Expo di Instagram, Twitter, dan Facebook; serta men-tag satu orang teman yang akan diajak menonton ke konser ini, akan dipilih satu pemenang yang beruntung dan berhak mendapatkan dua tiket masuk konser Incubus Live in Jakarta 2018.

“Sebagai satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, para penonton konser Incubus Live in Jakarta 2018 tidak perlu khawatir ketinggalan penampilan terbaik musisi kesayangannya, karena Gambir Expo dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Para penonton juga tidak perlu khawatir terjebak kemacetan lalu lintas sebelum dan sesudah konser dilaksanakan.” Ujar Priskilla Wanda selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending