WARTA | GAYA HIDUP

Manjakan Tamu Hotel Harris Tebet Hadirkan “Sup Ayam Gingseng”

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-HARRIS hotel Tebet Jakarta tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu. Pada bulan Februari hingga bulan Maret mendatang HARRIS Café kembali memperkenalkan dua menu spesial yang merupakan hasil kreasi dan inovasi dari Executive Chef Salim.

Untuk Anda pencinta daging kambing dapat memilih “kambing bakar belanga” yaitu daging kambing yang empuk dan dimasak dengan baluran bumbu sampai meresap menyelimuti daging sehingga memunculkan rasa serta sensasi yang berbeda dengan menggunakan daging pilihan. Menu ini disajikan bersama dengan Es mentimun serut yang segar.

Sementara bagi penyuka Sup bisa memilih “Sup Ayam Gingseng” yaitu sup yang dikenal sebagai Samgyetang, makanan favorit orang Korea selama musim panas. Sebab, selain menurunkan suhu tubuh, bahan-bahan yang terkandung di dalamnya juga dapat mengembalikan stamina yang menurun.

Penasaran seperti apa rasa kedua menu ini? kini Anda bisa merasakan Kambing Bakar Belanga dan Sup Ayam Gingseng ini hanya di HARRIS Cafe. Menu baru ini memiliki sensasi unik, nikmati kelezatan dua menu ini hanya dengan harga Rp 100.000 nett/porsi.

Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (+62 21) 830-3355 atau +628119104616. Follow juga akun sosial media di Twitter dan Instagram (@harristebet/harristebet) serta like Facebook page HARRIS Hotel Tebet Jakarta.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending