WARTA | GAYA HIDUP

Lego Bricklive Hadir Di PIK Avenue

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Tokopedia mendukung kegiatan yang disenggarakan oleh Sorak Gemilang Entertainment (SGE) dan PIK Avenue, ini merupakan yang pertama kalinya persembahkan Bricklive Jakarta,yang menghadirkan acara petualangan interaktif LEGO pertama di Indonesia.

Bricklive Jakarta menghadirkan 16 area permainan LEGO di mana pengunjung dapat berinteraksi dan berkreasi dengan berbagi jenis LEGO. Pada area Brick Pool dan Duplo Pool pengunjung segala usia didorong untuk berimajinasi tanpa batas dan berkreasi menggunakan berbagai jenis LEGO yang disediakan.

Pada area Race Tracks pengunjung dapat membangun mobil atau kendaraan dari LEGO dan mengikuti balapan yang diadakan. Selain itu terdapat juga area interaktif lainnya seperti Brick Wall, LEGO Cities, LEGO Architecture, LEGO Star Wars dan banyak lainnya.

Melissa Siska Juminto Managing Director Tokopedia mengatakan,“Kami bangga dapat mendukung kehadiran Bricklive Jakarta bagi keluarga Indonesia. Sebagai tempat yang mendukung siapapun untuk memulai dan membangun mimpinya.

Menurut Melissa ,Permainan edukatif seperti LEGO dapat membangun kreativitas anak, dengan membantu orang tua untuk mengedukasi anak di rumah sembari bermain. Di Tokopedia, orang tua dapat dengan mudah menemukan beragam produk edukasi anak yang berkualitas.

Lebih lanjut,Melissa menambahkan, Tokopedia sudah menjadi rumah baru untuk berbagai official brand, sehingga mereka bisa mengakses dan memilih produk berkualitas sesuai kebutuhan, dengan cara yang cepat, aman, dan mudah. Termasuk LEGO yang kini sudah memiliki official store di Tokopedia sehingga dapat lebih mudah untuk menjangkau dan melayani masyarakat di seluruh Indonesia.

Denny Sumali Direktur SGE menjelaskan SGE memiliki komitmen untuk mempersembahkan kegiatan berkualitas dan edukatif bagi keluarga Indonesia. Kali ini melalui Bricklive Jakarta, mereka mengajak keluarga di Indonesia untuk mengajak anak-anak berkreasi dengan menggunakan LEGO. LEGO merupakan sebuah permainan yang memiliki banyak manfaat bagi tumbuh kembang anak dan juga menjadi salah satu permainan yang dapat dilakukan bersama sebagai keluarga.

Ratih Ibrahim,Psikolog menjelaskan, setiap anak dikaruniai bakat (kecerdasan) yang lengkap. Kecerdasan yang sifatnya majemuk ini, meliputi kognitif, psikomotor, dan psikososial, butuh dikembangkan secara optimal dengan stimulasi yang sesuai usianya. Bermain LEGO, terutama bersama teman sebaya, anak-anak didorong untuk mengeksplorasi dan mengembangkan seluruh aspek kecerdasannya tersebut.

David Hilman - COO Agung Sedayu Retail Indonesia menyatakan, .enyajikan kegiatan kelas internasional yang bermanfaat bagi seluruh anggota keluarga seperti Bricklive pada PIK Avenue merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Kami mengharapkan para pengunjung dapat menikmati kegiatan yang kami sediakan di venue ini.

"Sambil menikmati kegiatan Bricklive, kami juga mengundang masyarakat untuk menjajaki berbagai fasilitas yang kami miliki seperti restoran dengan konsep unik dari manca negara, outlet fesyen dengan koleksi terkini, FLIX Cinema - bioskop berciri khas milennials dengan teknologi terbaru dan banyak lainnya.” katanya.

Tiket acara Bricklive dijual dalam dua bagian. VIP: Rp275.000,00 dan Regular : Rp 175.000,00

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending