WARTA | FILM

Lounching Buku Suster Ngesot Urban Legend

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com -Cerita mistis masih lekat menghiasi ranah perfilman tanah air dan sangat laku dijual seperti film yang akan tayang di layar lebar tentang kisah suster ngesot. Beragam cerita muncul tentang asal mula keberadaan suster ngesot, dan bisa dibilang cerita yang menyeramkan ini ada di berbagai rumah sakit.

Banyak film yang mengangkat mitos tentang suster ngesot,Namun film Suster Ngesot kali ini murni membawa cerita bergenre horor, Raffi Ahmad mencoba mengangkat mitos yang menyebar di masyarakat dengan genre horor namun berbalut romance yang dijanjikan akan membuat baper penontonnya juga tidak melewatkan aksi - aksi komedinya.


Syuting film yang dibintangi Nagita Slavina sebagai Kanaya ini telah dilakukan sejak tahun lalu, dan filmnya sendiri diharapkan akan tayang sekitar April 2018.

"Kami berharap pembaca novel dan isi dari film sangat berkaitan dekat. Maka film jalan yah novel jalan." Saya ingin habis baca novelnya mereka ingin nonton filmnya. Kita kaji ulang, kita buat endingnya digantung. Jadi pembaca buku bikin di gantung,dan penasaran kalau pingin tahu kelanjutan dan detilnya ada di filmnya," kata Raffi saat jumpa pers launching buku The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, di Bakmi GM, Thamrin, Jakarta Pusat, 9 Februari 2018.

Menurut Muthia dari RANS Publisher, penerbit dari buku  yang ditulis oleh Demas Garin dan Talitha Tan itu. mengatakan,

"Launching duluan novelnya ini satu paket.Dengan madsud ingin memberikan pengalaman komplet kepada pembaca dan penonton. Jadi harus baca novelnya dan nonton filmnya. Kalau cuma salah satu, enggak tahu keseluruhan atau inti dari film ini," ujarnya.

Novel ini menceritakan tentang suster ngesot. Di dalam novel tidak membahas soal urban legend dari suster ngesot, tapi menceritakan sebuah kisah fiksi seorang gadis bernama Kanaya, pulang sekolah dari Melbourne.

Setelah pulang ke Indonesia tampa sepengetahuannya ayahnya sudah menikah lagi. Karena kaget dan tidak terima ayahnya menikah lagi dengan wanita yang seusia dengan dirinya. Kanaya pergi dari rumah dan kecelakaan. Kemudian Kanaya menerima teror demi teror dalam proses pemulihan. Di novel inilah berisi cerita teror yang terus didapat mencekan seorang gadis bernama Kanaya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending