WARTA | GAYA HIDUP

Selamatkan Orang Lain Dengan Kegiatan Donor Darah di Aston Marina Ancol

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Siapa yang pernah melakukan donor darah? Atau jangan-jangan tidak pernah melakukannya sama sekali? Tidak perlu takut karena donor darah sebenarnya tidak seseram yang kalian pikirkan loh. Hanya perlu meluangkan semenit waktumu untuk menolong seumur hidup orang lain.

Aston Marina Ancol memiliki cara lain untuk merayakan hari kasih sayang. Bukan dalam bentuk cokelat atau bunga, melainkan dalam aksi donor darah. Kegiatan donor darah yang mengambil tema “Give The Gift of Live” akan diselenggarakan di Cium Cium Lounge – Aston marina Ancol pada tanggal 15 Februari 2018, pukul 09.30 WIB dengan peserta tamu hotel, tenant setempat dan juga karyawan.

Aktivitas mulia ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Jangan jadikan jarum suntik sebagai alasan untuk menghalangi Anda mendapatkan hidup sehat. Rasa sakit yang timbul dari suntikan hanya seperti ‘digigit semut’. Namun sedikit rasa sakit tersebut memiliki dampak yang sangat baik bagi kesehatan tubuh kita.

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk empati dan dukungan Aston Marina Ancol kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Aksi donor danah ini juga dilakukan dengan harapan meningkatkan semangat dan kesadaran dalam diri setiap manusia terhadap pentingnya persaudaraan dan saling tolong menolong antar sesama.

Paundra Hanutama selaku Marketing Communications mengatakan, “Event ini sudah kami lakukan secara rutin sejak tahun lalu dan terhitung ini adalah kegiatan ketiga yang kami lakukan”. “Saya pribadi juga secara rutin melakukan donor darah ini dan merasakan langsung manfaatnya, tidak hanya dapat menolong sesama melainkan menyehatkan tubuh” lanjutnya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending