WARTA | GAYA HIDUP

Toni Brilianto Asal Jakarta Memenangkan kompetisi Meikarduck Star Hunt 2018

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Untuk semakin mendekatkan diri kepada telinga masyarakat setempat maupun mengenai Meikarta Property Kota masa depan dengan fasilitas inovatif yang berada di Jawabarat Tepatnya di Cikarang, maka dibuatlah Lagu berjudul Ayo ke Meikarduck ciptaan Fahmi Arsyad Said dan ini merupakan satu dari 20 finalis Meikarduck Star Hunt yang digelar oleh Meikarta.


Meikarduck Star Hunt merupakan ajang lomba membuat jingle Meikarduck untuk meningkatkan brand awarness Meikarta dan fasilitas alamnya dengan danau besar dan bebek raksasa di tengah danau.


Puncak dari Grand Final ajang kompetisi membuat jingle Meikarduck Star Hunt sendiri telah digelar di Panggung Utama Avenue of The Star Lippo Mall Kemang, Sabtu (10/2) 2018 kemarin.


Adapun Kompetisi membuat Jingle Meikarduck ini terbuka untuk umum. Sejak dibuka pada tanggal 5 Nopember 2017 lalu, dan ditutup pada tanggal 10 Februari 2018, sebanyak lebih dari 400 peserta dari berbagai penjuru tanah air telah mendaftar dan menyerahkan karya jinglenya.


Dengan kriteria penilaian yang ditetapkan Meikarta dalam memilih lebih dari 400 peserta meniadi 20 peserta meliputi : a. Originality b. Creativity c. Kualitas Suara dan d. Jumlah Fans (views, likes, comments) .

Untuk proses penilaian dimulai dengan seleksi dari tim internal Meikarta, dengan memilih dari 400 Peserta, meniadi 20 peserta yang berhak mengikuti Grand Final Meikarduck Star Hunt. K



Dalam Grand Final Meikarduck Star Hunt, hadir 3 orang juri penilai yang sudah tidak asing lagi namanya , yaitu Dwiki Dharmawan (Musisi Senior), Maylaffayza (Musisi), Nadine Chandrawinata (Mantan Putri Indonesia) dan Julie Estelle (Artis). Seiain itu, juga dimeriahkan dengan penampilan Rio Febrian dan HIVI.

Dari 20 peserta Grand Final Meikarduck Star Hunt, ditetapkan 3 pemenang, yaitu Juara l dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 200 juta, Juara ll mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 120 futa, dan Juara lll berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta.

Kriteria penilaian untuk menentukan Juara l sampai dengan Juara lll, meliputi : a. Lirik Lagu b. Musikalitas c. Kreativitas d. Memiliki nilai komersial (mudah diingat/catchy) e. Performance di atas panggung .

Ferry T hahir (Chief Marketing Officer Meikarta) mengatakan saat jumpa pers , kompetisi membuat jingle Meikarduck ini merupakan bentuk nyata dari Meikarta, untuk menjadi bagian dari masyarakat. Ajang ini juga sebagai wadah bagi genérasi muda lndonesia, untuk menyalurkan bakat dan kemampuannya dalam bidang seni. Ke depan, Meikarta berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada generasi muda bangsa yang memiliki bakat seni, untuk terus maju, kami sangat surprise, ajang ini mendapat respon positif dari masyarakat, terbukti dari banyaknya peserta yang mengirimklan karya-karyanya.

Julie Estelle (Brand Ambasador Meikarta) Sebagai generasi muda, saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Meikarta, dengan menyelenggarakan lomba pembuatan jingle Meikarduck ini. Kegiatan ini memberikan ruang bagi generasi muda lndonesia, untuk mengekspresikan kreativitasnya, khususnya di bidang musik. Di masa mendatang, Meikarta secara konsisten memberikan ruang dan kesempatan yang luas bagi generasi muda bangsa
untuk berekspresi, ujar Julie E.


Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending