WARTA | FILM

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’’Beri Suguhan Yang Beda

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Film bergenre horor garapan RA Pictures milik” direncanakan akan rilis pertengahan tahun ini.
Lewat poster yang dirilis, film itu akan menampilkan sosok hantu ngesot yang sering disebut suster ngesot.

Film ini disutradarai oleh Arie Azis dan Raffi Ahmad.Raffi juga turut bermain di film tersebut dan berperan sebagai Teddy.Ia akan beradu akting dengan sang istri Nagita Slavina (Kanaya), Marshanda (Marsha), Roy Marten, Tyas Mirasih, Kartika Putri, Wika Salim dan sejumlah artis lain.

Kanaya yang syok setelah mengetahui sang Ayah,yang diperankan oleh Roy Marten, sudah menikah kembali dengan perempuan seusianya, Sofie, diperankan oleh Tyas Mirasih.akhirnya memutuskan untuk kabur dari rumah.

Akhirnya Kanaya mengalami kecelakaan. Selama berada di rumah sakit, Kanaya mulai diteror oleh Hantu Suster Ngesot.

Disamping menghadapi komplik keluarga kanaya juga diteror hantu hal ini yang membuat Kanaya depresi. Lalu bagaimana kelanjutan kisah Kanaya? Dan alasan apa yang membuat suster ngesot meneror Kanaya? Semua akan terjawab dalam film THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend.

"Di film Ini sengaja mengangkat dari legenda Suster Ngesot, tapi lebih disesuaikan dengan zaman yang sekarang, berbeda dengan kisan legenda Suster Ngesot yang pernah di filmkan sebelumnya.,"kata Raffi Ahmad selaku Sutradara sekaligus pemilik RA Pictures.(Kas).****

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending