WARTA | GAYA HIDUP

Aktifitas Bulan Maret Yang Sensaional Di Aviary Bintaro

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com--Setelah sibuk dengan berbagai aktifitas di kantor, sekarang saatnya anda dapat menikmatisesuatu yang berbeda. ”BREAKTIME EVERY - YEAY” di Starling Eatery hanya dengan Rp 65,000net/orang etiaphari mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB termasuk teh, kopi dan pilihan kentang serta chicken wing.

Untuk para pencinta kue-kue, suguhan live music “SING – IT – OWL – NITE” di outdoor Starling Eatery denganpromosi makanan dan minuman hanya Rp 65,000nett/paket.Hindangan menarik lainnya “DELICIOUS FRIED RICE” di Starling Eatery hanya dengan Rp 80,000net/porsi.
Dengan banyak pilihan rasa dari Nasi Goreng Hijau, Nasi Goreng Nanas hingga Nasi Goreng Jamaican. Dannikmati akhir pekan bersama keluarga dan sahabat di acara ”FLY FREE DAY” dengan promosi makanan dan minuman ”ALL YOU CAN EAT BUFFET BREAKFAST” hanya Rp 90,000net/orang.

Nasi Goreng Nanas, yang disajikan dengan kulit nanas, sambal dan secangkir teh manis Untuk aktifitas bulan Maret ini, kami mengundang komunitas anjing dari Bintaro Dog Lovers dan Rescue intaro Dog Lovers dengan memberikan kegiatan mengenai perkembangan, bagaimana menyelamatkan anjing serta gerakan Stop Buang Anjing.

Untuk kegiatan olahraga, kami turut mengundang Feel Good Space dan Bintaro Trojan Community untuk mengajak anda melakukan olahraga di Minggu pagi sejak pukul 07.00 – 08.00 WIB Manjakan diri anda dengan minuman yang sensasional dalam balutan promosi satu bulan penuh ”STARLING FOG” campuran susu dengan teh bergamot dan vanila, setiap hari sejak pukul 10.00 – 24.00 WIB hanya dengan Rp 35,000++/gelas.

Starling Fog, minuman yang sensasional di bulan Maret ini Nikmati acara spesial setiap bulan kami ”FOOD FAGANZA ALL YOU CAN EAT FESTIVAL” pada tanggal 23-24 Maret 2018 sejak pukul 18.00 – 22.00 WIB dengan lebih dari 10 makanan yang menggungah selera, pertunjukan musik dan hiburan serta kegiatan anak-anak untuk bermain, hanya Rp 100,000++/orang di outdoor Starling Eatery.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending