WARTA | Hotel

Hotel Santika Kelapa Gading Hadirkan Sate Lilit Bali di Bulan Maret 2018

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA



WartaJakarta.com-Jakarta
Sate Lilit adalah sebuah varian sate asal Bali. Sate ini terbuat dari daging, ikan, atau pun ayam, atau bahkan kura-kura yang dicincang, kemudian dicampur dengan parutan kelapa, santan, jeruk nipis, bawang merah, dan merica.

Bagi penyuka makanan pedas dengan rempah asli Bali, khusus periode ini Hotel Santika Kelapa Gading  Jakarta telah menyiapkan menu authentic khas Bali. 

Promo makanan yang ditawarkan yaitu Sate Lilit Bali.
Daging ayam cincang yang telah berbumbu dilekatkan pada sebuah bambu atau tebu, kemudian dipanggang di atas arang. Tidak seperti sate lainnya yang dibuat dengan tusuk sate yang sempit dan tajam, tusuk sate lilit berbentuk datar dan lebar. Permukaan yang lebih luas memungkinkan daging cincang untuk melekat. Istilah lilit dalam bahasa Bali dan Indonesia berarti "membungkus", yang sesuai untuk cara pembuatan sate ini.

Menu Khas Bali ini dapat dinikmati untuk santap siang maupun malam hari. Makanan rasanya yang sangat lezat dan menggugah selera ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp 70.000 net per porsi , Ujar Ameliara Executive Secretary Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta

Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (+62 21) 2452 0999 atau email di jakarta.kelapagading@santika.com, Follow juga akun sosial media:Instagram @santikakelapagading, serta like facebook page Hotel Santika Kelapa Gading.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending