WARTA | GAYA HIDUP

Your Bag Spa Hadir Di Summarecon Tangerang

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Perusahaan yang bergerak dibidang service tas dan barang branded lainnya, Your Bag Spa kini hadir di kawasan Serpong tepatnya di Summarecon Mal Serpong Tangerang.

Your Bag Spa sebelumnya sudah hadir di Bandung, Jakarta,Bekasi,Denpasar ,Surabaya ,untuk yang di Summarecon Mal Tangerang merupakan cabang yang ke 8 ,acara yang mengusung tema White and Gold dihadiri lebih dari 50 undangan dari keluarga kerabat selebgram,blogger,dan socialita.

Yuannita dan Lussy selaku owner cabang serpong mengatakan ,’’Kami berharap Your Bag Spa dapat diterima dengan baik oleh masyarakat daerah Tangerang.

“Karena banyaknya permintaan dari customer yang ingin melakukan perawatan tasnya sendiri,” kata Sandra Selviana sebagai pemilik Your Bag Spa.

Adapun tujuan dibukanya Your Bag Spa di wilayah Tangerang ini adalah untuk lebih memperkenalkan service dan produk kami kepada influencer dan undangan yang hadir,kami juga sangat menjungjung tinggi profesional,Safe,Skillful Resource dan Tested Chemical yang menambah kepercayaan customernya.

Sampai saat ini Your Bag Spa juga terus melakukan inovasi dan mengikuti era digital yaitu dengan memakai integrate online system yang dapat memudahkan customer tracking status barangnya dan menerima detail invoice via email beserta foto customer.

Sedangkan untuk treatment yang ditawarkan yaitu cleaning,retouch,repair,recolour,protecting,dan reshape,produk yang menjadi andalan Your Bag Spa yaitu YBS Leather cleaner dan YBS Waterproof Coating,konsumen juga dapat berkonsultasi terkait treatment apa saja yang tepat untuk tas anda yang akan dibantu oelh customer service dari Your Bag Spa.

Untuk kedepannya Your Bag Spa akan terus membuka gerainya di kota –kota besar Indonesia ,karena Your Bag Spa menyakini tas dan sepatu bukan hanya barang pelengkap kehidupan tetapi juga mengandung banyak kenangan yang perlu untuk dirawat dengan baik.

“Dan demi kepuasan pelanggannya,kami dari Your Bag Spa akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen,” paparnya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735