WARTA | EKONOMI

Pengumuman Undian HIS Colorful 2018 & Aksi Peduli Gizi Buruk di Papua

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com- Jakarta

HIS Wedding Venue & Organizer sebagai perusahaan jasa yang memberikan solusi penata acara serta mengelola beberapa gedung pernikahan di Jakarta, Bogor dan Bandung mengumumkan nama-nama klien yang berhak menjadi pemenang undian berhadiah dalam HIS Colorful 2018, Minggu (11/3) pukul 10.00-12.00 WIB di Jakarta.

Bertempat di Grand Slipi Convention Hall MZ Floor, Jalan Letjen S Parman Kav 22-24 Palmerah, Jakarta Barat, HIS Colorful 2018 menyuguhkan hadiah-hadiah menarik, seperti mobil, sepeda motor, emas, hingga ponsel cerdas atau smartphone.

Hadiah-hadiah tersebut tertera secara detail di bawah ini Mobil Mazda2, Mobil Honda Brio ,Motor Vespa Piaggio,Motor Yamaha NMAX,Logam Mulia 25 Gram, dan Smartphone Samsung Galaxy S7

Di temui usai acara Managing Director Citra Aurora P menjelaskan Proses untuk pengundian hadiah pun telah berlangsung dengan dibantu pengawasan oleh sejumlah saksi. Maka dari itu, kami dari HIS Wedding Venue & Organizer secara resmi mengumumkan nama-nama pemenang yang tertera sebagai berikut:

Pasangan Zida Tiara Farhah & Agung Mahendra, Pasangan Ratnasari Dewi & Rezha Purbawasesa, Pasangan Dainty Lie & Desiyanto Ruslim, Pasangan Olia Oktaviyani & Aldi Aryo Laksono, Pasangan Dylan & Bryan, Pasangan Venty Utami & Marcellus Sumarwan Willyono



HIS Wedding Venue & Organizer mengumumkan pemenang hadiah mobil, motor, emas, dan undian lainnya dalam HIS Colorful 2018, serta memperkenalkan program sumbangsih 20 persen dan ajakan aksi peduli bagi anak-anak penderita gizi buruk di Papua hasil kerja sama dengan ACT.

Citra menambahkan, Demi kepercayaan itu pula, kami berusaha menyediakan paket pernikahan menarik dengan rekanan vendor yang terpercaya; di samping tentu saja menyediakan pilihan-pilihan gedung pernikahan, dengan lokasi di Jakarta, Bogor, dan Bandung.

Lebih lanjut citra mengatakan,Di Jakarta, kami mengelola gedung pernikahan Grand Slipi Convention Hall, Patra Jasa Grand Ballroom, dan Graha Elnusa Ballroom. Di Bogor, kami mengelola gedung pernikahan Grand Savero Hotel Bogor. Adapun di Bandung kami mengelola gedung pernikahan Kologdam Grand Ballroom dan Balai Sartika Convention Hall.

Karena kerja sama yang baik ini pula, kami memberikan hadiah-hadiah menarik dalam HIS Colorful 2018 sebagai bentuk apresiasi tertinggi kami terhadap para klien.

Pembagian hadiah itu pun tidak berhenti sampai di sini karena acara serupa diadakan secara berkelanjutan setiap satu tahun sekali.

Aksi Peduli Gizi Buruk di Papua

Selain menyampaikan pengumuman pemenang undian berhadiah, kami dari HIS Wedding Venue & Organizer juga menginformasikan program sosial kami yang bertema “Selamatkan Papua dari Gizi Buruk dan Kelaparan” dan diadakan bekerja sama dengan lembaga sosial ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Program sosial ini diadakan untuk membantu ratusan anak di Kabupaten Asmat di pedalaman Papua yang mengalami malnutristi karena keterbatasan asupan pangan bergizi. Bahkan, seperti diberitakan, puluhan anak di kabupaten tersebut meninggal dunia akibat campak dan gizi buruk yang dialami.

Bentuk bantuan dalam program ini berupa sumbangan dana sebesar 20 persen dari setiap booking fee calon pengantin yang akan menikah di venue HIS Corp.

Dari penggalangan dana melalui acara ini, terkumpul dana sebesar Rp 29.373.000,- (dua puluh sembilan juta tiga ratus tujuh puluh tiga ribu rupiah) dan telah diserahkan kepada lembaga social ACT (Aksi Cepat Tanggap) dengan penyerahan secara simbolis.

Selain memberikan program bantuan tersebut, dalam kesempatan ini kami juga mengajak para dermawan yang ingin ikut mengulurkan bantuan secara personal bagi anak-anak di Kabupaten Asmat.

Bantuan berupa dana bisa disalurkan melalui nomor rekening BNI Syariah 66 0000 3303 atau Mandiri 127 000 772 1309.Anda juga bisa menghubungi nomor 021-2940-6565 (Carline) ataupun 0821-9482-8110 (Anggie HIS Corp).

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending