WARTA | SELEBRITIS

Nora Pusvita Angkat Musik Dangdut Melayu

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Dunia musik dangdut semakin semarak dengan hadirnya beberapa nama penyanyi pendatang baru yang siap menggebrak blantika musik dangdut tanah air,salah satunya adalah Nora Pusvita.

Nora Pusvita gadis cantik yang tamping dengan balutan hijabnya kelahiran Lampung 28 Oktober 1988, Gadis cantik yang kerap disapa Nora dari kecil memang sudah gemar bernyanyi, semangat dan tekad Nora untuk terjun di dunia tarik suara sebagai penyanyi dangdut itu sangat besar dan menjadi salah satu dari cita-citanya.

Dengan mendapat dukungan penuh dari keluarga serta doa yang mengiringi menjadi modal utama Nora untuk memantapkan langkahnya terjun di belantika musik dangdut Indonesia.
Nora pun sudah memiliki tiga singgle dangdut melayu yang berjudul Sayang Bukan Main,Penyesalan dan Anugrah Cinta .

Sebagai artis pendatang baru saya berharap hasil kerja keras saya ini bisa diterima di masyarakat luas lewat karya-karya saya,'tutur nora di foodupdate kafe yang sering mengundang artis-artis ternama ibukota,bahkan menurut management dari foodupdate ,Nora sangat layak bersaing di blantika musik dangdut tanah air bahkan mampu bersaing dengan artis-artis ternama lainnya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending