WARTA | MUSIK

Singgle Jangan Pergi Curhatan Hati Salshabilla

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Blantika musik tanah air kembali diramaikan oleh penyanyi, aktris dan aktif di social media influencer ternama,Ia adalah Salshabilla Adriani kembali meluncurkan single terbarunya.Pada hari Selasa (13/3),Gadis cantik kelahiran Jakarta 12 Agustus 2000,meluncurkan single terbarunya yang bertajuk “Jangan Pergi”.

Lagu hasil ciptaan dari Pika Islandar, produser dari perusahaan talent manajemen Eksis Banget. Lagu yang menceritakan tentang kisah hubungan asmara jarak jauh Salshabilla dengan sang kekasih.

Ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan Salsabila mengatakan,“Lagu ini merupakan kisah pribadi dari saya. Jadi di sini ceritanya tentang pacarnya LDR-an, lalu akhirnya sang pacar pulang kembali.
Single terbaru bertajuk “Jangan Pergi “yang satu ini merupakan single ke-3 darinya. Sebelumnya ia merilis single berjudul Malaikat Baik (Maret 2017) dan Cerita Kita (Juli 2017).
Namun tak hanya untuk peluncuran single saja. Tepatnya hari ini Salshabilla juga merayakan pencapaian 1 juta subscribernya di YouTube Channel miliknya Salshabilla TV.
Salsabila mengungkapkan kegembiraannya kepada teman –teman yang sudah mendukungnya sehingga bisa meluncurkan single ke-3 ku hari ini dan tepat hari ini juga aku mendapatkan 1 juta subscribers di YouTube Channel aku.
Untuk proyek Salshabilla kedepannya, Ismi Pricilla selaku Business & Network Director dari Eksis Banget mengungkapkan kepada awak media ,ada berbagai rencana yang telah dirancang untuk penyanyi berusia 18 tahun tersebut,seperti promo keradio-radio dan televisi,juga akan ada acara offair.
“Semoga singgle album “Jangan Pergi’ini bisa diterima masyarakat tanah air dan mampu mencapai sukses,“Dalam waktu dekat kami berencana untuk mengeluarkan album untuk Salshabilla, tapi tak hanya itu kami juga membuat beauty products untuk Salshabilla, semoga berjalan lancar mohon doanya yaaa,” jelas Ismi.(Kas)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735