WARTA | EKONOMI

Woodland, Cluster Harga Terjangkau di Kelapa Gading

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

JAKARTA - Harga rumah di daerah Kelapa Gading saat ini sudah mencapai Rp 30 juta per m2, akibatnya harga per unit rumah daerah utara Jakarta ini rata-rata mencapai puluhan miliar. Namun, Permata Graha Land (PGL) bersiap menghadirkan rumah cluster untuk kalangan profesional, keluarga muda, dan milineal yang harganya masih cukup terjangkau.

Cluster Woodland adalah namanya, yang dibandrol dengan harga mulai Rp 700 juta per unit, berlokasi di perumahan Permata Gading Residence, kawasan Kelapa Gading.

CEO Permata Graha Land, Frendcis Halim mengatakan, pada pemasaran tahap 1-3 Permata Gading Residence berhasil sold (terjual) 80%. Bahkan Tahap 1, langsung terjual 100% hanya dalam 4 jam saja.

Mengingat harga lahan dan properti di Kawasan Kelapa Gading, semakin hari semakin meningkat, kata Frendcis, maka sudah dipastikan harga perumahan di Cluster Woodland juga akan mengikuti harga yang ada.

"Itu artinya, konsumen yang membeli rumah di Woodland sudah dipastikan akan untung di kemudian hari. Bahkan, konsumen akan langsung untung 3-4% dalam 1 hari. Tetapi, peluang ini terbatas hanya bagi pembeli yang mendapatkan unit saat pemilihan unit perdana pada April 2018. Untuk memudahkan konsumen, kami telah menyediakan program, yakni cicilan 48 kali, bahkan sampai 10 tahun," kata Frendcis, Senin (19/3/2018).

Cepatnya peningkatan nilai investasi di perumahan Permata Gading Residence ini, kata Frendcis di diamini oleh Andreas Lingga (pemesan unit tahap 1) dan Meike Dwiastuti (pemesan unit tahap 3). Keduanya mengakui bahwa sehari setelah launching, nilai propertinya sudah naik sekitar 3%.

"Sekarang, selisih harga dalam beberapa bulan sudah setara dengan bunga deposito dalam 3 tahun. Makanya, mereka berdua menitip jualkan unitnya kepada developer untuk mendapatkan keuntungan dari selisih harga tersebut," tandas Frendcis.
Hanya terbatas 40 unit.

Satya Adi, Direktur Marketing PGL melanjutkan, untuk ikut memilih unit, konsumen sudah bisa ambil NUP (nomor urut pemesanan) dari sekarang. Hal ini, lantaran unit yang ditawarkan hanya tersedia 40 unit.

"Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan berharga, karena bila dilihat dari sisi harga, ini sangat terjangkau dan bisa saja tiba naik harganya," tutur Satya.

Satyat menuturkan, setiap rumah didukung dengan design ruang yang sangat lapang dan nyaman. Sangat cocok untuk para profesional muda yang sedang mencari rumah pribadi, ataupun untuk pasangan muda yang telah bekeluarga.

Sementa itu, Caleb Kho, General Manager PGL menjelaskan, secara fasilitas, Cluster Woodland juga sangat mendukung aktifitas milenial. Adanya food court, fishing pond, dan sunken meeting point dapat memudahkan para usahawan muda untuk meeting dan beraktifitas tanpa perlu keluar kompleks.

Caleb menyampaikan, selain lokasi yang sangat strategis, yaitu terletak dua kilometer dari Mall kelapa Gading dan akses tol Wiyoto-Wiyono, serta tol Cakung Cilincing, Cluster Woodland, juga berada di kawasan kota metropolitan modern dengan berbagai fasilitas dan sarana prasana yang sudah sangat baik.

"Dengan semakin bertumbunya bisnis kuliner, mal, perkantoran, rumah sakit, sekolah serta pusat pendidikan bertarap internasional, hotel, dan pusat bisnis lainnya, ini membuktikan bahwa Kelapa Gading bisa dikatakan salah satu kawasan elit dan modern yang ada di Indonesia saat ini. Pertumbuhan sektor properti tersebut, tentu juga harus dibarengi dengan peningkatan kebutuhan hunian," tutur Caleb.


Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending