WARTA | EKONOMI

AKI Group Raih Penghargaan Dari Pusat Rekor Indonesia

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com - CEO PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Victor Wirawan mewakili jajaran direksi meraih Penghargaan The Most Trusted Developer & Property Company of The Year 2018 dari Pusat Rekor Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan berkat keberhasilan AKI Group dalam mengembangkan vila premium Tavisamira Beach Club & Resort Bali, The Leaf Boutique Resort Bogor, Imperial Izumi Resort Jawa Timur, dan rumah harga terjangkau Bhuvana Village Regency, di dekat Stasiun Tigaraksa Tangerang.

"Apresiasi ini bukan merupakan puncak dari upaya dalam berkarya. Kami akan terus bekerja keras untuk melahirkan karya-karya terbaik di bidang properti," kata Victor, di Jakarta (27/3/2018).

Victor mengungkapkan, selain sedang mengembangkan proyek di 4 lokasi, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan sejumlah proyek terbaru, diantaranya adalah di Samarinda. Perumahan ini rencanya akan memanfaatkan solar energi sebagai sumber listrik.

"Artinya, pemakaian solar energi (pembangkir listri tenaga cahaya matahari) ini dapat menghemat pemakaian listrik, yang diprediksi mampu mengurangi pemakaian sekitar 60%," kata dia.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending