WARTA | GAYA HIDUP

ASUKA Car Community Gathering My Community, My Family

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Sebagai upaya membangun hubungan baik serta apresiasi kepada para komunitas pengguna mobil yang selama ini telah bekerja sama dalam memasarkan produk ASUKA ke tengah masyarakat maka digelarlah acara gathering komunitas mobil se-Jabodetabek bertajuk “My Community, My Family” by Asuka Car TV. Acara yang digelar kali ini dibuat dengan konsep yang sedikit berbeda dari yang biasanya dan sekaligus merayakan hari jadi ASUKA yang ke-2.

Media Partner dan Car Community Gathering “My Community, My Family” digelar tepat di kantor ASUKA yakni di CityPark Business District, Cengkareng, Jakarta Barat, dan dikemas dengan konsep mengkombinasikan antara Gathering Lintas Komunitas Mobil se-Jabodetabek dengan berbagai acara pendukung. Salah satu acara yang dilakukan adalah Car Audio Contest dengan menggandeng IASCA Indonesia sebagai salah satu asosiasi car kontes di Indonesia.

Di acara ini juga dikumpulkan berbagai merk ternama otomotif dan aksesoris mobil dan diadakan pameran dan bazaar. Tidak hanya itu, Komunitas Mobil ini juga terlibat lomba antar Komunitas dan games menarik lainnya untuk memperebutkan predikat “The Best Community”.

Pemilihan tema tahun ini yakni, “My Community, My Family” by Asuka Car TV dipilih karena banyak pihak pengguna mobil khususnya komunitas mobil merupakan bagian penting dalam sosialisasi, pemasaran dan penggunaan ASUKA Car TV sebagai brand. Karena itu acara ini didedikasikan bagi mereka yang selama ini telah mendukung ASUKA sebagai produk hiburan dalam mobil yang tak pernah berhenti berinovasi dan menginspirasi pengguna kendaraan. Lebih dari itu, Asuka Car TV juga tak hentinya mendukung perkembangan teknologi TV Digital di Indonesia.

ASUKA Car Community Gathering “My Community my Family” ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti Talk Show with Ridwan Hanif (Founder AutonetMagz) dan Mas Wahid (Automotive Influencer), Live Music (DJ Performance), Food Bazaar, Automotive Market, Games, dan Family Contest (Community Games, Photo contest).

Car Audio Contest yang diadakan dengan metode penjurian dari IASCA Indonesia disini juga dibuka beberapa kelas (SQ, SQL, SPL) dan kategori kontes khusus yakni Interior Design & Cosmetic, Car Modification, dan Cutting Sticker.

Dan di acara puncak, pada acara ini juga memperkenalkan kembali kepada khalayak umum yang hadir tentang produk-produk terbaru yang dipasarkan di tahun 2018 ini, yaitu Headunit Layar Besar nan canggih PTA-310, dan A-CAST Smartphone Mirroring Box yang merupakan terobosan baru di industri hiburan dalam mobil. Para peserta kegiatan acara yang hadir sudah dapat memesan dan memiliki produk terbaru A-Cast Asuka Mirrorring. Namun untuk produk PTA-310, khalayak perlu memesan terlebih dahulu dan dapat didapati di ASUKA IIMS 2018, @JIEXPO.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735