WARTA | NASIONAL

Quality Group Berencana Buka Cabang Di Papua

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-PT Quality Technic selaku penyedia rental alat-alat berat, seperti genset, AC, Sound system dan lainnya turut mendukung dan siap menyukseskan ajang olahraga Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.
Ditemia di kantornya, Thio Edward ,CEO Quality Group mengatakan,“Kami turut menyukseskan Asian Games 2018, hal tersebut dengan mengerjakaan Mockupnya bulan lalu, yaitu pada test event Asian Games. Kita telah kerjakan seperti Wisma Atlet, Senayan dan semuanya.

Perusahaan Quality Technic dirintis sejak tahun 1997 dan usahanya berjalan sukses dan berkembang sampai dengan sekarang dan telah membuka cabang yang berada di wilayah Kariangau, Balikpapan, Kalimantan TImur.
Pada tahun 2018 ini akan membuka cabangnya yang berada di Kelalin, Sorong, Papua. Pada tahun 2006 Quality Group melebarkan sayapnya dengan membuka Quality Power dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pada sektor industri, dengan menyediakan beberapa perangkat Generator System / Genset dengan segala jenis kapasitas, untuk mendukung kebutuhan industri corporate maupun personal.
Quality Group juga membuka usaha barunya pada tahun 2007 dengan nama Polar Electric pada bidang yang sama dengan tujuan melebarkan perusahaannya agar tetap menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.
Pada tahun 2016 Quality Group kembali membuka usaha baru yaitu Electro Pro pada bidang penyewaaan alat untuk kebutuhan event event besar yang membutuhkan alat untuk audio maupun visual seperti sound system, LED Screen, Lighting dan lain lain.

Quality Group kembali membuka usaha barunya dengan nama Quality Mining & Resources perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor tambang, serta trading batu bara dan juga ekspor batu bara ke berbagai mancanegara. Perusahaan yang tergabung dalam Quality Group telah berhasil bekerja sama dengan perusahaan perusahaan besar seperti:Petrosea, Buma,Encona,Geotekindo,JGC,Thiess Wasamitra Engineering

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending