WARTA | GAYA HIDUP

Tantangan Masak Gaya Kartini di Rooftop Aston Marina Ancol

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Hari Sabtu, 21 April 2018 Aston Marina Ancol menggelar acara “Cooking Challenge” yang akan disponsori oleh Kokita. Berlokasi di 33 Degree Sky Bridge, lomba masak akan digelar di lantai 33 pada pukul 10 pagi.
Dengan kapasitas berjumlah 30 peserta, lomba memasak kali ini mengkhususkan para wanita untuk menyanggul rambutnya untuk mengenang dan menghormati sosok R.A Kartini yang telah menjadi legenda serta panutan bagi kaum wanita di Indonesia.
Melalui lomba kreasi masakan dengan bahan dasar tempe dan mie, hotel di kawasan Ancol ini berharap dapat melestarikan masakan khas nusantara yang tidak kalah dengan negara-negara lain. Hanya dengan harga RP 250.000 per orang, peserta sudah disiapkan bahan dan peralatan memasak serta hair net yang akan digunakan untuk menyanggul rambut sebelum memasak.
Pada lomba masak ini, akan dipilih 6 orang pemenang masakan unik dengan cita rasa menarik yang akan dicicipi langsung oleh para juri perwakilan dari Kokita dan juga Aston Marina Ancol. Para peserta juga akan disuguhkan makan siang serta goodie bag istimewa dari Kokita.
Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager mengatakan “Dengan diselenggarakannya lomba masak ini, kami berharap dapat terus menginspirasi para wanita Indonesia melalui sosok Kartini”. “Tidak hanya itu, kami juga ingin menciptakan pengalaman unik memasak di rooftop tertinggi Jakarta Utara dengan pemandangan kota Jakarta dan juga laut Ancol”, lanjutnya.
Mengenai Aston Marina

Aston Marina Ancol adalah salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.

Dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fi untuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending