WARTA | Info Bisnis

Teras Indonesia Kini Hadir diLapiazza Mall Kelapa Gading

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta
Teras Indonesia adalah butik yang berada di Lapiazza Mall Kelapa Gading lobby selatan, yang mengedepankan konsep fashion local product hasil karya designer dan pengrajin asli Indonesia. Butik ini adalah langkah awal bagi kami para pendiri nya untuk menjadikan sebagai wadah para pengrajin dan designer lokal untuk menjual hasil karyanya.Tentu dengan tujuan melestarikan produk khas negeri sendiri dan membuat brand awareness lokal produk di masyarakat khususnya generasi muda mulai tercipta kembali.

Grand opening ini sebagai langkah kami untuk mulai berjuang mencintai Indonesia dan melestarikan kebudayaannya. Teras Indonesia menjadi butik pertama dan flagship store untuk rencana pembukaan butik butik lainnya dalam jangka 3 tahun kedepan , ujar Nurhayati Hasan Business Development Teras Indonesia.

Saat ini designer dan pengarajin lokal yang bergabung di Teras Indonesia, mengusung brand brand sebagai berikut :
1. Mahadevi
Mahadevi Batik Indonesia adalah sebuah merek perusahaan batik asli Indonesia yang melestarikan batik klasik dan tradisional Indonesia yang kemudian mengembangkannya menjadi batik Indonesia modern dengan cara menyajikan dengan ukuran, komposisi, dan warna yang berbeda sehingga menjadi batik Indonesia modern tanpa kehilangan nyawa batik itu sendiri. Selain itu merek batik ini pun menawarkan aneka busana klasik Indonesia  khususnya kebaya  yang dimodifikasi dari segi desain dan detil sehingga terlihat modern, sesuai kecendrungan mode yang berlaku, dan tentunya praktis.

2. Citra Galerry
The Art of Kebaya Citra Galeri identik dengan Kebaya.
Kebaya encim menjadi signature kami. Dibuat dengan teknik bordir manual yg halus, menjadikan kebaya Citra Galeri nampak sangat Indonesia. Bahan Katun voile dan brokat menjadi trend kebaya kami di tahun 2018 ini. Memproduksi kebaya sejak thn 1998 dan tetap eksis sampai sekarang

3. Brilliant Batik
Brilliant Batik Indonesia adalah sebuah brand yang memproduksi batik-batik exclusive dengan ciri khas batik kontemporer dan menampilkan design yang menarik. Dalam perkembangannya, Brilliant Batik juga memproduksi produk batik motif nusantara. Dimana dalam motif nusantara tersebut mengikuti daerah asal pengrajinnya. Contohnya seperti motif batik dari Pekalongan, Solo, Cirebon dan masih banyak lagi.Brilliant Batik merupakan anak perusahaan dari Anshor Group. Kami memiliki showroom dijalan Tegal Gendu No. 27 Kotagede, Yogyakarta. Brilliant Batik dipimpin dan dikelola oleh Mrs. Betta Farah, S.E. Untuk mempromosikan dan memenuhi kebutuhan konsumen, kami menggunakan media online, dapat dibuka melalui website kami di www.brilliantbatik.co.id dan langsung bisa follow IG kami yaitu brilliant.batik

4. Suteki
Suteki pertama kali berdiri pada tahun 2009 . Perdana mendesign sepatu adalah wild shoes seperti boots yang penuh studed , heels dan wedges yg designnya sangat berani baik di warna maupun details. Suteki menggunakan bahan dari kulit asli baik dari sapi . Domba . Kangguro maupun kambing dalam pembuatan sepatunya. Saat ini Suteki menjadi favorit beberapa juga public figure seperti : Luna maya . Gisel martin . Joy tobing . Bella Sofie . Adjie notonegoro . Ghea panggabean ,Tantri kotak dan Chua kotak .. Vivi Zubedi dll 2011-2017 suteki tetap mendesign sepatu heels tetapi untuk sepatu pesta , wedding dan sosialita di tahun 2018 suteki mengeluarkan design sepatu yang tidak terlalu tinggi seperti pointy Merviona (runcing bagian depan ) tetap dengan nuansa beauty chic dengan fabric menggunakan kulit untuk casual juga tetap ada krn pelanggan jg suka sepatu santai untuk  launching product suteki 2018 di outlet Teras Indonesia lapiazza mall kelapa gading. IG sutekishoesmaker

5. Alfons Lee
Alfons Lee memulai karir sejak tahun 2010 sebaai asisten designer. Tanpa basic sekolah fesyen, Alfons Lee memulai karirnya untuk concern di pembuatan gaun2 customize. Beberapa artis seperti Titi Dj, Maudy Koesnadi, Syahrini, Zaskia Gotik dan Jenita Janet pernah menggunakan koleksi dari Alfons Lee.
Saat ini dengan bergabung di Teras Indonesia, Alfons Lee menggandeng pengrajin batik untuk bisa menghasilkan design bati ready to wear dengan model trendy sehingga bisa dipakai untuk kalangan generasi muda.

6. Tan Li
Tanli Ferry memulai usaha fashion design sejak tahun 2010. Pada mulanya, Tanli hanya mengerjakan custom design pakaian wanita untuk berbagai keperluan mulai dari daily wear hingga wedding gown.Sejak tahun 2012, dengan diawali sulitnya mencari pakaian pria modis yg sesuai dengan karakter. Tanli mulai merambah lini MensWear. Diawali dengan mengerjakan aneka rupa kemeja dan blazer berkerjasama dengan salah satu televisi swasta sebagai pengisi wardrobe busana pria untuk progam reality show. Yang ternyata karya Tanli diapresiai cukup baik selama penayangan acara tersebut. Selain itu, selama perjalanan designnya, Tanli juga pernah mensposori beberapa acara. Seperti, Pejaten Icon 2016, Face Of Slide Gossip 2017, M Tjung star concert 2017, Insert fashion awars 2017 Kini, pada tahun 2018 yg baik ini. Tanli bekerjasama dengan Teras Indonesia akan memulai lini baru ready to wear untuk busana pria. Tetap dengan stylenya yg khas dan imajinasi tingginya. Mengolah aneka batik cap dan tenun nusantara menjadi pakaian siap pakai.

7. Beautra
Beautra adalah kosmetik lokal dari PT Cipta Ayu Sempurna yang merupakan salah satu anak perusahaan salim grup. Terinspirasi untuk dapat menciptakan kosmetik lokal sebanding dengan kosmetik internasional, Beautra memulai debutnya pada peluncuran Lip Cream SPY by Beautra.
Lip Cream yang terdiri dari 7 varian ini seperti, Marlyn Monroe, Baby Doll Kiss, Caramello, Baby Girl, Nice To Fuschia, Pussy Cat serta brown Coffee ini menjadikan Beautra langsung dikenal masyarakat karena kualitas lipcreamnya yang baik.Selain itu Beautra juga mengeluarkan eye shadow, body care, bath lotion, blush on dan kelengkapan kosmetik lainnya.

8. Twcaat
9. Kanini

Karena kami hanya mampu menjadikan fashion sebagai senjata untuk dapat melestarikan kebudayaan dan mencintai Indonesia.
Maka inilah kami TERAS INDONESIA.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending