WARTA | MUSIK

Nagaswara kembali merilis 3 single terbaru, Firman Siagian, Delon dan Black Champagne

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Acara yang bertajuk Momentum 2018 ini,sekaligus pemberian penghargaan kepada Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan dan jajarannya yang telah berhasil menggerebek pabrik penggandaan keping CD, VCD, DVD bajakan di wilayahnya.

Hadir dalam acara itu,Firman Siagian, dengan lagu pop berjudul, Bukan Kamu Tapi Kamu, ciptaan Endy Irvan,meskipun dia menyebut lagunya sebagai karya pop, tetapi karakter vokal Firman yang ngerock itu,justru membuat lagu ini terdengar berbeda.

“Orang yang mendengar lagu ini pasti akan menyangka kalau lagu ini semacam de javu dari lagu berjudul, Kehilangan, lagu milik saya yang telah dirilis sebelumnya” kata Firman.

Delon,yang dikenal sebagai penyanyi jebolan Indonesian Idol pada awal 2018 memperkenalkan lagu berjudul “Terluka Mencintaimu”, ciptan Pay Caramel, dalam setiap penampilannya Delon kerap menunjukkan kepiawaian dalam berolah vokal yang prima, termasuk bekerjasama dengan sejumlah musisi dan pencipta lagu.

Sementara itu BlackCampagne, yang digawangi oleh duo cewek cantik Mita dan DJ Citra, mengusung lagu berjudul”Move On Dong”,yang disuguhkan dalam jalur elektronik pop, yang sejak awal kelahirannya keduanya berkolaborasi dengan menunjukkan kemampuannya,Mitha bermain gitar Mitha dan Dj Citra berbeatmatching.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending