WARTA | WARTA JAKARTA

AKBI Pasarkan Mahkota Amira

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

JAKARTA - Memiliki rumah dengan angsuran yang lebih murah dari cicilan mobil baru tak hanya slogan semata. Pengembang asal Surabaya, PT Anugrah Kasih Bumi Indah (AKBI) menawarkan hunian rumah, Mahkota Amira, di kawasan Surabaya Barat yang sedang berkembang pesat. Dengan cicilan per bulan Rp 1,5 juta, konsumen sudah mendapatkan satu unit rumah eksklusif.

Direktur Utama PT AKBI, Bryan Susilo, mengatakan, pihaknya memang menyasar konsumen di kelas menengah dengan harga Rp 300-400 jutaan dengan berbagai kemudahan pembayaran. Selain tanpa DP, Bryan menambahkan bahwa pihaknya juga menyediakan program cicilan dengan syarat mudah dan pasti disetujui, dimulai dari Rp 1,5 juta per bulan dan program cicilan yang sepanjang 15 tahun.

“Kami ingin memberi kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki hunian yang layak dengan fasilitas yang lengkap,” kata Bryan, Kamis (12/4/2018).

Tak sekadar menawarkan hunian terjangkau, dengan kenaikan investasi sebesar 35%, Mahkota Amira menjadi pilihan yang tepat untuk berinvestasi.

“Kami bahkan memberikan jaminan sewa sebesar 18% dalam 2 tahun dan jika konsumen ingin membeli untuk titip jual, akan mendapatkan profit hingga 165% langsung," kata Bryan.

Bryan mengaku bahwa konsumen Mahkota Amira mendapatkan keuntungan dan kepuasan setelah mengambil rumah di lokasi yang sangat strategis ini.

“AKBI selaku pengembang Mahkota Amira adalah perusahaan yang sangat memperhatikan kepuasan para konsumen dan investor. karena itu, kami menjamin bahwa setiap konsumen dan investor akan mendapatkan fasilitas dan layanan terbaik dari kami,” tegas Bryan

Sementara itu, Komisaris PT AKBI, Bambang Susilo, mengatakan, perumahan Mahkota Amira merupakan perumahan pertama yang dibangun oleh AKBI di Surabaya Barat . Dengan konsep hunian ekslusif dan strategis, perumahan ini menargetkankeluarga muda.

“Saat ini, PT AKBI menawarkan 4 type hunian yaitu type Opal (28/47,5), type Ruby (36/60), type Emerald(41/69) dan type Diamond (85/69),” kata Bambang Susilo.

Bambang Susilo mengungkapkan, Mahkota Amira berada di kawasan strategis yang tengah berkembang, sehingga bisa dipastikan kenaikan NJOP akan terus meroket ke depannya. Hunian ini terletak di dekat komplek Sport, stadium Bung Tomo seluas 33 hektar, 15 menit berkendara dari Supermal Citraland, 10 menit dari pintu tol menuju pusat kota Surabaya. “Selain itu, ke depan kawasan ini akan dilintasi oleh jalan tol Outer West Ring Road (OWRR),” kata Bambang.

Penulis: Dihar
Editor: Dihar

Now Trending