WARTA | OTOMOTIF

Asuka Acast dan PTA-310 Berteknologi Canggih Hadir di IIMS 2018

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Asuka Acast dan PTA-310 Berteknologi Canggih Hadir untuk Hiburan dan Kelancaran Komunikasi di Mobil, ramaikan IIMSI2018. Asuka kembali hadir dan menawarkan Varian produk unggulan selama IIMS 2018 berlangsung.

“Kami akan terus berinovasi dengan sekaligus memberikan hiburan berteknologi mumpuni untuk kenyamanan selama berkendaraan”, kata Albert Lim, selaku marketing manager Asuka Car TV kepada media di stand utama PAHAMI, IIMS 2018, Kemayoran,beberapa waktu lalu.

Dan untuk IIMS 2018 Stand Asuka menawarkan produk unggulan lainnya yakni Acast Smartphone Mirroring Box dan PTA Series berikutnya setelah PTA-100TV, yaitu PTA-310 Android Multimedia Headunit.

Kedua unit ini kompatible untuk semua kendaraan, dan hingga kini sudah digunakan di beberapa brand kendaraan ternama. “Toyota Xpander, Suzuki ignls, Suzuki SX4 S-Cross, dan Nissan Xtrail adalah beberapa kendaraan yang telah dicoba,dipasangi dan bisa dinikmati kecanggihan produk headunit kami ini”, tambah Albert.

Acast adalah alat yang dikembangkan oleh Asuka untuk membawa dunia hiburan dalam jaringan, serta online navigasi dan lainnya ke dalam mobil dengan Smartphone Mirroring. Cara kerja Acast pun mudah. Tampilan suara dan gambar dicerminkan ke headunit mobil dengan Airplay, Miracast, atau DLNA.
Setelah Acast dipasangkan di dalam kendaraan, pengguna dengan mudah menyalakan WiFi dan pilih signal WiFi Acast yang terpasang di dalam kendaraan. Setelah itu nyalakan Airplay untuk iOS atau Miracast untuk Android. Keunggulan yang ditawarkan dari Acast Smartphone Mirroring Box ini juga berteknologi tinggi. Seperti : Smartphone Connectivity for iOS & Android., Robust & Stable WiFi Link Connection under Auto-Environment, Easily Set-Up dan di desain khusus untuk penggunaan di dalam mobil, Lifetime OTA Software Update serta Output HDMI & RCA.

Bedanya alat smartphone mirroring rumahan dan Acast adalah desainnya yang khusus. Alat mirroring rumahan hanyalah didesain untuk suhu ruangan dan kelistrikan yang lebih stabil, serta tidak bergerak. Sebaliknya dengan Acast, sudah teruji untuk kualitas penggunaannya, dan kondisinya yang lebih ekstrim.

Asuka PTA-310 hadir juga membawa frame OEM mobil yang cocok untuk kendaraan mobil yang ada di Indonesia. “Yang beda dari PTA-310 ini selain layarnya yang lebih besar adalah layar sudah menggunakan teknologi yang lebih maju yakni IPS Display” ungkap Albert. Dengan warna layar yang lebih tajam dan sudut pandang yang lebih luas. Seperti halnya PTA-100, di seri PTA-310 ini juga sudah multi-touch control, voice control, cepat dan mudah mengatur equalizer mobil dan Audio Surround.

Kunjungi booth Asuka Car TV di Hall B, “PAHAMI VILLAGE”. Asuka menawarkan harga khusus pameran IIMS 2018 hanya untuk Anda pengunjung IIMS ,di JIExpo Kemayoran. Untuk unit Acast ditawarkan seharga Rp. 1,5 juta sedangkan unit PTA-310 seharga Rp. 9,7 juta dengan rata-rata durasi pemasangan di kendaraan mobil selama 2-3 jam saja, tutup Albert.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending