WARTA | NASIONAL

Swiss-Belhotel International Menandatangani MoU untuk Swiss-Belhotel Karimun di Kepulauan Riau

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Swiss-Belhotel International bar-baru ini menandatangani Memorandum of Understanding dengan PT Soma Jaya Sakti untuk pembangunan Swiss-Belhotel Karimun, Kepulauan Riau.

Penandatanganan dilakukan di Jakarta pada bulan April dan dihadiri oleh Komisaris PT Soma Jaya Sakti Bapak Benny Soetrisno, Direktur Bapak Franky Yason dan Chairman and President Swiss-Belhotel International - Mr. Gavin M. Faull, Vice President of Operations and Development Indonesia, Malaysia - Mr Emmanuel Guillard, dan Senior Vice President of Marketing Communication - Ms. Linie Cortez Palacio.

Direncanakan akan beroperasi pada tahun 2019, hotel ini nantinya menyediakan akomodasi dengan standar internasional dan fasilitas yang lengkap untuk pelaku bisnis wisatwan yg datang ke pulau ini, dilengkapi dengan 134 kamar, lounge, restoran, fasilitas pertemuan, kolam renang, pusat kebugaran dan spa.

Merupakan daerah yg kaya dan populer, Karimun adalah zona perdagangan bebas yang terletak di barat daya Singapura. Pulau ini hanya berjarak 90 menit dari Singapura dan 60 menit dari Batam, dan dapat diakses dengan feri yang meyediakan banyak pilihan jadwal penyebrangan.

Mr. Gavin M. Faull berkomentar, “Karimun tumbuh dengan cepat menjadi kawasan industri dan pariwisata yang penting sehingga sangatlah penting untuk menyediakan pengunjung ke pulau ini dengan fasilitas dan layanan berkualitas. Dengan kemudahan akses dari Singapura dan Batam, berarti semakin banyak pengunjung yang datang ke pulau Karimun untuk berdagang, investasi dan pariwisata. Swiss-Belhotel International bangga telah terpilih sebagai pengelola proyek pembangunan yang menarik ini. Kami yakin bahwa hotel ini segera akan menjadi salah satu kisah sukses kami di wilayah ini.”

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending