WARTA | FILM

EL film Drama Romantis Berkepribadian ganda

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta - EL adalah film Indonesia yang bergenre Drama Romantis dari MVP Pictures yang digarap Sutradara Findo Purwono HW.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi Findo Purwono HW, karena dalam waktu bersmaan dua karyanya tayang serempak 9 Mei 2018 ini, namun bagi pemirsa menjadi dilema karena harus mengeluarkan kocek yang lebih untuk dapat menyaksikan film keren karya Findo.

Yang satu berkisah Drama Religi Romantis sementara El yang tidak kalah kerennya ini mengisahkan Mimpi Drama Romantis yang banyak diimpikan remaja.

Mimpi indah para remaja pria dimana Mario seorang pria muda tampan rupawan dan eksekutif muda yang berkantor di gedung bertingkat dan tinggal di sebuah rumah eksklusif, termasuk mewah yang dibeli Ibunya. Menjadi mimpi indah para remaja pria yang sekarang ini jarang ada, dan menjadi mimpi indah para remaja putri bisa mempunyai cowok idaman bak Mario.

Sementara Dafychi/Dafyna adalah seorang remaja putri cantik dan penuh gejolak jiwa muda dan mengidamkan seorang kekasih. Ini juga menjadi mimpi indah remaja putri untuk dapat berperilaku seperti Dafychi/Dafyna agar mendapatkan seorang kekasih tampan, kaya dan mandiri, dan serta menjadi mimpi indah remaja pria untuk mendapatkan kekasih wanita bak Dafychi/Dafyna.

Sinopsis
Dafychi seorang gadis dengan kepribadian ganda tak pernah menyangka hidupnya yang monoton dan membosankan, tiba-tiba jadi lebih berwarna sejak bertemu Mario Adipati, seorang pengusaha muda sukses yang terkenal otoriter dan berhati dingin.

Mereka berdua dipersatukan berkat kemunculan Dafyna, sang alter ego dari Dafychi. Namun bukannya menjauh, Mario justru merasa dirinya ditakdirkan untuk melengkapi bagian yang hilang dari gadis tersebut. Walau untuk dapat bersama, mereka harus bertahan melewati rintangan yang menguji kesetiaan keduanya.

Film ini akan segera tayang, saksikan baper yang timbul karena film inim mulai 9 Mei 2018 di bioskop-bioskop terdekat.

Penulis: Adil
Editor: Adil

Now Trending