WARTA | NASIONAL

The Haven in Bintan,Surga Di Laut Cina Selatan

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Pulau Bintan merupakan bagian dari Kepulauan Riau Indonesia,yang bisa diptempuh sangat singkat perjalanan dengan kapal laut dari Singapura. Daerah Lagoi bagian utara adalah tujuan wisata kelas atas yang menawarkan pemandangan yang exotis,pantai terpencil dan beragam olahraga air. Jalur Trikora timur laut adalah garis pantai yang kurang berkembang. Di selatan, ibu kota provinsi, Tanjung Pinang, memiliki arsitektur kolonial Belanda dan sejarah yang kaya sebagai pelabuhan perdagangan.

Pengembang yang Diakui Secara Regional, The Haven, Melihat Pulau Bintan Sebagai surganya Asia Tenggara ,PT The Haven Bintan akan mengembangkan kawasan resort di Bintan, Kepulauan Riau seluas 26 hektare (ha). Di proyek tersebut akan dibangun enam kondominium strata title dengan fasilitas hotel bintang lima, convention center, dan area komersial dengan total investasi mencapai US$ 1,4 miliar.

Menyuguhkan pembangunan yang ramah lingkungan,terdiri dari hotel, pusat konvensi, kondotel, villa, toko dan ritel komersial, terletak sangat strategis di Lagoi Bay.Dengan adanya pembangunan ini akan terlihat kondominium tertinggi, terbesar dan paling eksklusif di seluruh Provinsi Kepulauan Riau (Kepulauan Riau).

Menurut Peter Chan, CEO The Haven di temui awak media beberapa waktu lalu mengatakan, “Pulau Bintan masih murni di lokasi resor di Asia yang dekat dengan kenyamanan kehidupan kota Singapura. “Bintan sangat dekat dengan Singapura, hanya berjarak 40 kilometer (50 menit dengan feri).

Lingkungan Haven sangat nyaman dana asri dikelilingi oleh tiga perairan air murni, sungai laut dan danau . Ini adalah alasan utama yang telah meyakinkan kami untuk menjadi bagian dari pembangunan daerah,tutur Peter Chan.

“Kami membawa konsep dimana pengunjung dapat bersantai di dalam lokasi yang indah, tenang dan eksklusif dengan alam murni, tetapi juga kesempatan untuk berinvestasi dan menghasilkan banyak keuntungan dari investasi di tahun-tahun mendatang. The Haven Bintan sangat ideal sebagai rumah kedua bagi orang-orang dari tidak hanya warga Singapura dan Indonesia, tetapi dari seluruh Asia dan Timur Tengah juga.

Mengu