WARTA | GAYA HIDUP

Yukk ..Nganbuburit Di Hotel Harris Tebet Jakarta

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-HARRIS Hotel Tebet Jakarta kembali, menghadirkan promo yang kini dinamakan “Ngabuburit Lagi” yang dibandrol dengan harga Rp 150.000 net per orang. Paket ini dapet dinikmati oleh anda bersama teman, keluarga ataupun rekan bisnis selama bulan Ramadan.

Paket ini khusus diberikan untuk pilihan berbuka puasa, dimana sajian masakan Indonesia menjadi andalan. "Menu tersebut setiap harinya akan dirotasi jadi tidak perlu takut bosan dengan pilihan makanan yang dihidangkan," ungkap Martha W Thomas Meyer selaku Marketing Communication Manager. Kami memberikan menu takjil gratis dan promo ini berlaku selama 18 Mei – 12 June 2018.

Paket Ngabuburit bernuasa Pasar senggol ini disediakan di HARRIS Cafe dan pelataran kolam renang. Berbagai penawaran ini selain untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan, namun juga disediakan HARRIS Hotel Tebet Jakarta untuk memudahkan masyarakat mencari tempat berbuka puasa dengan sajian yang menggugah selera.

HARRIS Hotel Tebet Jakarta adalah Hotel bintang empat (4) yang mempunyai slogan “Brighter Side Of Life”. Hotel kami berjarak beberapa menit dari Mega Kuningan, SCBD area dan Mall Kota Kasablanka. Hotel kami juga menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Area kolam renang dekat dengan lobi. Tempat yang menarik lainya yang dapat dikunjungi selama Anda tinggal di hotel kami adalah : Gedung kesenian Jakarta, Monas, Gelora Bung Karno dan lain – lain.

Group HARRIS Hotels sudah memiliki 21 hotel yang beroperasional dan 19 hotel masih dalam pengembangan. Dengan total 40 hotel HARRIS dan 7504 kamar yang akan beroperasi pada tahun 2020. HARRIS adalah sebuah brand hotel dari “Tauzia Hotel Management”, yang berkantor pusat di gedung K-Link lantai 25. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman kami di www.harrishotels.com

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending


Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/wartajakarta.com/media1.php on line 735