Connect with us

Ekonomi

Angke Restaurant Kini Hadir Di Kawasan Gading Serpong Tangerang Selatan

WartaJakarta.com-Gading Serpong
Diawal tahun 2020 ini Angke Restaurant terus mengebarkan sayapnya dengan kembali membuka cabang barunya.
Setelah sukses membuka cabang yang ke-3 di daerah Pantai Indah Kapuk pada Oktober 2019 lalu, kini Angke Restaurant  kembali membuka cabang yang ke-4 di kawasan Gading Serpong.
Grand Opening Angke Gading Serpong sendiri telah  diresmikan pada tanggal 9 Maret 2020 lalu.
Dengan peresmian Angke Gading Serpong, Angke Restaurant menawarkan pilihan kuliner keluarga dan kenyamanan keluarga saat berkunjung di venue kami yang baru.
Nuansa interior Chinese Modern dan fasilitas baru yang kami sediakan di Angke Gading Serpong ini berdasarkan segmentasi target market kami sendiri yaitu keluarga milenial di wilayah Gading Serpong.
Adapun fasilitas baru yang ditonjolkan dari Angke Gading Serpong adalah area bermain anak atau kita kenal dengan Playland Area dan Arcade Area yang terletak di lantai 3. Arcade area kami baru akan release di bulan April mendatang.
Alasan resto yang telah berdiri selama 55 tahun ini membuka cabang di Gading Serpong adalah banyaknya keluarga muda(milenial) di wilayah Gading Serpong. Mengingat bahwa resto ini mempunyai konsep kekeluargaan, ungkap Direktur Marketing Communication Restoran Angke, Robby Tjahaja kepada para media saat di temui di Restorant Angke Gading Serpong di Graha Emerald, Jalan Boulevard Gading Serpong, blok M5/7-8, Tangerang Selasa(10/3/2020).

“Ada yang lain dari resto di Gading Serpong ini,  kami menyediakan fasilitas “Arcade Zone” , yaitu area bermain anak yang biasa disebut zona anak muda. Disana kami akan menyediakan XBox dan Ding Dong yang akan rilis di bulan April. Alasan kami memakai konsep ini adalah supaya ada kesan tersendiri bagi mereka yang datang , sehingga mereka akan terus ingat resto kami”, ungkap Robby.

 

Mengingat kembali perjalanan dari resto Angke ini  yang  mulanya berawal dari tiga meja di kawasan Kalijodo pada sekitar tahun 1965. Pendiri dari resto Angke ini  Wong Po Hon dan Tjoeng Sin Fa membuat menu pertamanya, “Ayam Garam”, yang biasanya dinikmati bersama segelas bir atau teh.  Sampai saat ini menu Ayam Garam masih menjadi salah satu menu di resto Angke ini.

Lebih lanjut Digital Marketing Communication Elizabeth Angelika menjelaskan  bahwa  Angke Restaurant Gading Serpong ini  terdiri dari 3 lantai.  Lantai 1 berkapasitas 17 meja yang terdiri dari14 meja umum, dan 3 semi VIP , lantai 2 berkapasitas 13 meja  yang juga terdapat 8 ruang VIP dan  lantai 3 berkapasitas 10 meja.
Minimum Order untuk VIP room adalah sebagai berikut :
Semi VIP = 1 juta  // 1,5 juta
VIP 1 meja = 1,5 juta  // 2 juta
VIP 1 meja dengan @18 org = 2 juta  //  3 juta
VIP 2 meja = 2 juta  // 3 juta
VIP 3 meja = 3 juta // 4 juta
VIP 4 meja = 4 juta // 5 juta

“Pemakaian VIP room di Angke Restaurant Gading ini bisa digunakan berdasarkan jam operational dari pihak Angke Restaurant, dimulai dari jam 10:00 – 15:00, dan di sesi ke 2 dari jam 17:00 – 22:00 ” ungkap Angelika lagi.

“Menjaga mutu dan kualitas , juga yang penting adalah kepuasan Pelangganlah yang kami pentingkan. Jika pelanggan puas maka dengan sendirinya akan banyak yang datang ke resto ini”. Demikian ungkap Robby ketika ditanya mengenai ke eksis an resto Angke hingga saat ini, sekaligus mengakhiri perjumpaan dengan awak media.

Untuk informasi mengenai reservasi tempat, bisa hubungi kami di:Telp: (021) 5421 3033/Whatsapp: 0822 7711 8080

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ekonomi