Connect with us

Nasional

Antisipasi Mal Ciputra Jakarta Terhadap Penyebaran Virus Covid 19

Wartajakarta.com-Mal Ciputra Jakarta berperan aktif dalam melakukan tindakan dan langkah-langkah preventif dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

Adapun langkah-langkah yang dilakukan antara lain, melakukan perubahan jam operasional mall menjadi jam 11.00 – 19.00 WIB (jadwal normal jam 10.00 – 22.00)
Disamping itu juga, Melakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung, tenant dan karyawan Mal Ciputra Jakarta di pintu-pintu masuk lobby mall.

Penyediaan hand sanitizer di pintu-pintu masuk lobby dan di customer service.
Memberlakukan Social & Physical Distancing di beberapa fasilitas seperti lift, di antrian tenant-tenant dan fasilitas publik lainnya.

Tak kalah penting juga dilakukan penyemprotan disinfectant
,memaksimalkan pembersihan fasilitas-fasilitas mall secara berkala oleh team House Keeping.

Mensosialisasikan informasi edukasi tentang Covid-19 melalui media promosi di beberapa titik indoor dan outdoor serta announcement himbauan oleh team customer service melalui paging informasi kami.

Tenant yang saat ini kondisinya tutup/tidak beroperasi yaitu Bioskop dan Tempat Karaoke, selebihnya sampai saat ini normal.

Harapan kami, semoga masyarakat dapat secara aktif menjaga kebersihan pada saat berada di tempat publik, sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini diantaranya dengan menggunakan fasilitas pendukung yang telah Mal Ciputra Jakarta sediakan, sehingga pengunjung, tenant, dan karyawan tidak perlu merasa panik dan tetap waspada.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional