Connect with us

Hotel

Aston Solo Hadirkan Menu Baru Spesial Oktober

Wartajakarta.com-Solo – Cashmere Restaurant, Aston Solo Hotel kembali menyuguhkan beberapa menu terbaru diantaranya yang menjadi unggulan adalah Baked Chicken Rice yang memiliki komposisi javanese fried rice, grilled chicken, mozzarella cheese, cheddar cheese, dan egg salted mayo seharga Rp 45.000,- net atau bisa juga mencicipi menu lain yang tidak kalah lezat yaitu Enoki Chicken Roll Teriyaki dengan harga Rp 30.000,- net.


Tidak hanya menu utama, Aston Solo Hotel juga meluncurkan menu dessert perpaduan blueberry cake yang lembut dengan blueberry sauce dan fruit cocktail dengan harga Rp. 28.000 saja dapat Anda santap dessert unik ini tanpa harus menguras dompet.
“Keunikan kuliner di Aston Solo yaitu berbagai kuliner menarik yang disajikan setiap bulannya selalu berasal dari berbagai daerah di segala penjuru nusantara dan dunia, sehingga sangat menarik untuk dicicip kelezatannya”. ungkap Paulina Delfia selaku Public Relations Aston Solo Hotel.


Sebagai pelengkap, Aston Solo juga menghadirkan 2 (dua) minuman menyegarkan yaitu Hello-oo dan Hello Sunrise. Jika Anda ingin menikmati minuman segar yang manis, Hello-oo seharga Rp 22.222 ,- net yang terdiri dari oreo dan freshmilk sangat cocok untuk Anda coba. Minuman lain yang tak kalah segar yaitu Hello sunrise yang memiliki komposisi carrot, orange chill, dan honey hanya dengan harga Rp 20.222,- net.

Pilihan menu spesial ini tidak hanya dapat dinikmati oleh tamu menginap, untuk Anda yang ingin bersantai sambil menikmati hidangan spesial khusus di bulan Oktober dari Aston Solo dapat mengunjungi Cashmere Restaurant di lantai 5 Aston Solo Hotel.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel