Connect with us

Hotel

Aston Solo Menyelenggarakan berbagai Lomba dan Upacara 17 Agustus

Wartajakarta.com-Tahun ini, Indonesia merayakan hari kemerdekaan yang ke-74. Untuk menyambut hari bersejarah itu, Aston Solo dengan bangga merayakan kemerdekaan dengan mengadakan berbagai lomba unik bagi para karyawan.

“Untuk meramaikan dan menggetarkan jiwa nasionalisme bagi karyawan Aston, maka diadakanlah lomba 17-an diantaranya adalah makan kerupuk, sumpit kelereng, pensil dalam botol, ping pong air, tarik tambang, dan lomba merias dengan mata tertutup.” Papar Paulina Yuga Delfia selaku Public Relations Aston Solo Hotel.

Tak lupa sebagai warga Negara dan instansi yang berjiwa nasionalisme tinggi dan bangga dengan Negara Indonesia, Aston Solo tentunya aktif setiap tahunnya mengadakan upacara bendera dan melakukan latihan selama beberapa kali.

Dengan adanya kegiatan upacara bendera, maka juga melatih persatuan dan kerjasama sesame karyawan hotel. Upacara berlangsung pukul 7 sampai dengan 8 pagi dan diikuti oleh sebagian besar karyawan hotel maupun Head of Department dan dipimpin oleh General Manager Aston Solo Hotel Bapak M. Nasir Mattusin yang juga bertugas sebagai inspektur upacara.

Acara berlangsung sangat baik dan sesuai susunan acara dengan beberapa karyawan Aston Solo yang bertugas sebagai pelaksana upacara bendera.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel