Connect with us

Kuliner

Bandar Djakarta,Suguhkan Menu Khas Ramadhan

 

Wartajakarta.com-Ramadhan membawa berkah bagi pelaku bisnis di industri kuliner, dari mulai skala UMKM yang menjajakan makanan minuman berbuka puasa di kaki lima sampai kategori cafe dan resto. Semuanya menawarkan makanan dan minuman, dari yang khusus dan khas ramadhan hingga yang umum ditemukan layaknya di selain bulan ramadhan.

Salah satu resto yang menawarkan beragam menu makanan dan minuman dengan memadupadankan dengan kekhasan ramadhan adalah Bandar Djakarta, resto keluarga yang mengusung konsep eatainment. Menurut GM Bandar Djakarta, Sandra, selama bulan ramadhan, pihaknya menyediakan menu khusus.

“Selama Ramadhan Bandar Djakarta menyediakan gratis menu takjil. Selama bulan Ramadhan kita membuat paket paket menu seafood. Kami juga melayani delivery yang bisa diakses melalui https://www.yokke.biz/BandarDjakarta.html ,” kata Sandra.

Walaupun tingkat persaingan antar resto juga meningkat saat ramadhan, namun menurut Sandra, saat ini minat konsumen untuk datang ke Bandar Djakarta masih tetap tinggi. Bahkan untuk tetap menarik minat konsumen, pihaknya melakukan kerjasama dengan beberapa Bank BUMN dan Bank swasta nasional untuk program diskon bagi konsumen.

“Konsumen mulai banyak yang melakukan reservasi untuk makan di tempat. Kita bekerjasama dengan Bank Panin diskon 15% dan Bank Mandiri penukaran livin point hingga 25%,” kata Sandra.

Selama bulan suci ramadhan kata Sandra, ada menu favorit yang selalu di minta para tamu yaitu cumi goreng tepung.

“Menu favorit yang selalu ada hampir di setiap meja adalah cumi goreng tepung,” pungkas Sandra. (Nahyan Sutisna)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kuliner