Connect with us

Advetorial

Brighton Real Estate, Ajak Milenial Wujudkan Mimpi Lewat Bisnis Poperti

Industri properti memiliki lebih dari 140 sektor usaha pendukung mulai hulu hingga hilir. Di tengah masih cukup membaiknya pasar properti di Tanah Air, peluang dan kesempatan untuk terjun di bisnis pendukung properti masih sangat terbuka. Salah satunya adalah agen properti. Hal ini juga yang disadari manajemen Brighton untuk membuka kesempatan bagi masyarakat termasuk anak muda dalam berkarir di bisnis agen properti. Melalui berbagai aplikasi pendukung, Brighton mengajak anak muda untuk mengejar mimpinya melalui bisnis properti. Lebih dari 1.000 mimpi telah jadi nyata bersama Brighton yang dirilis per Februari 2019 di ajang Annual Award yang lalu.

Chief of Corporate Brighton Indonesia, Widjaja Santoso mengatakan Brighton Real Estate merupakan agen properti pertama yang menggunakan one management system. Sistem bisnis tersebut memungkinkan para agen untuk bekerja dengan lebih efektif bahkan ketika berada di luar wilayahnya.

“Jadi misalkan ada agen yang memiliki klien di Bali, sementara agen tersebut tinggal di Jakarta, maka proses penjualan dan transaksi bisa dilakukan via kantor Brighton di Bali, agen yang tinggal di Jakarta bisa bekerja sama dengan agen Bali, sehingga agen Jakarta bisa tetap menerima income,” kata dia.

Menurut Widjaja, dengan system tersebut, sangat memudahkan bagi kaum milenial untuk memulai bisnis properti. Selain tanpa modal, kemudahan bertransaksi pun menjadi pertimbangan generasi milenial yang ingin menjajal profesi sebagai agen properti.

“Keunggulannya memberi integrasi yang sangat mendukung agen dari segi pemasaran dan juga mempermudah agen dalam beraktivitas dan bertransaksi di setiap kantor Brighton di seluruh Indonesia,” ujar dia.

Widjaja menilai, dengan memulai bisnis properti bersama Brighton, generasi milenial dapat menghasilkan pendapatan yang cukup besar untuk menggapai mimpinya. Dengan berbagai fasilitas pelatihan dan pengembangan diri yang disediakan oleh Brighton bagi para agen nya, diharapkan para agen Brighton dapat mewujudkan mimpi lebih cepat.

“Kami memiliki trainer yang memang memiliki pengalaman di bisnis properti, kami sangat fokus dalam memberikan pelatihan dan sharing pengalaman para Top Agent dengan agen-agen properti yang baru bergabung, jadi bahkan yang tidak mengerti sama sekali mengenai properti akan kami bimbing sampai bisa mencapai mimpinya,” ujar Widjaja.

Selain one management system dan pelatihan Brighton juga memiliki keunggulan yang bisa dimanfaatkan oleh para milenial yaitu teknologi. Menurut Widjaja, dengan perkembangan teknologi saat ini, teknologi informasi menjadi hal mutlak yang harus dimiliki oleh agen properti. “Brighton memiliki aplikasi yang paling lengkap baik untuk IOS maupun Android, dan kita bisa membaca laporan transaksi setiap individu semua tercatat dan bisa dilihat informasinya dalam gadget masing masing karena kita melihat generasi milenial sekarang kita percaya bahwa teknologi bisa mambantu memudahkan para agen dalam bertransaksi,” ujarnya. Bagi anak muda berkompeten dengan cita2 menjadi mengelola bisnis properti maka hanya di Brighton ada fasilitas buka kantor gratis tanpa modal.

Berdiri sejak tahun 2011, Brighton adalah perusahaan agen properti tersertifikasi Internasional ISO 9001 ,dan satu-satunya di Indonesia, dengan sharing ekonomi sistem yang berfokus pada keunggulan di sistem jaringan yang terkoneksi, inovasi, teknologi, dan pelayanan. Brighton memiliki cabang di 8 kota besar, yaitu Jakarta , Tangerang , Bekasi Sidoarjo , Surabaya, Malang, Bali, dan Makasar . Saat ini Brighton bekerjasama dengan lebih dari 2000 agen yang seluruhnya terkoneksi, didukung puluhan Bank Nasional , berpartner dengan developer nasional & international (Singapore , Malaysia , Australia)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Advetorial