Connect with us

Gaya Hidup

Campina Luncurkan Concerto Sundae White Coffee

Wartajakarta.com-Campina merupakan salah satu perusahaan es krim lokal yang selalu hadir untuk mendekatkan diri kepada konsumennya, Lewat Concerto Sundae White Coffee, es krim lezat ini menyesuaikan dengan keinginan masyarakat yang saat ini tengah menggandrungi kopi, khususnya mereka yang berusia 18-34 tahun, yang berstatus pelajar, mahasiswa dan pekerja, segmen urban dan modern yang senang bereksplorasi, menyukai tantangan, dan tentunya penyuka kopi.

“Kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup kalangan milenial masa kini. Concerto Sundae White Coffee menjadi es krim sundae rasa kopi pertama di Indonesia yang menawarkan kenikmatan kopi asli melalui sajian berbeda. Anak muda biasanya selalu haus dengan pengalaman yang unik dan berbeda, jadi melalui Concerto Sundae White Coffee ini, milenial dapat menikmati kopi dengan cara berbeda,” kata Brand Manager Campina, Mustofa Saadji.

Untuk itu kmai menghadirkan Concerto Sundae White Coffee dengan rasa kopi yang  inovasi rasa white coffee di mana saus kopinya berasal dari ekstrak biji kopi pilihan dan dipadukan dengan tekstur lembut es krim dan taburan kacang yang memberi sensasi berbeda pada pecinta kuliner di Indonesia,’imbuhnya.

Bahkan, sensasi Concerto Sundae White Coffee dapat meningkatkan mood, baik alias menjadi moodbooster, bagi para milenial yang sedang dalam masa eksplorasi untuk menemukan kebahagiaannya dalam keseharian, dan juga dapat menjadi kudapan ringan menyegarkan.

Kaum milenial memiliki kepedulian pada pengalaman unik dan mengesankan saat menikmati produk. Untuk mendukung hal itu, diluncurkan web series baru dari Campina, The Trilogy of senses yang bekerja sama dengan sutradara Indonesia, Monty Tiwa. Lewat “The Trilogy of Senses-Sometimes Love Doesn’t Make Any Sense”, Campina Web Series ini akan tayang di YouTube Campina Ice Cream, mulai 22 Oktober 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup